Senin, 20 Januari 2020

Pratista X Kinan Hyglow Face Mist

Hai Beauty

Pratista merupakan Klinik Kecantikan yang berlokasi di Depok. Nah Pratista tidak hanya mendirikan klinik loh, Skincare Pratista dapat dibeli secara online. Meskipun melalui pembelian Online teman-teman dapat tetap berkonsultasi dengan dokter kecantikan di Pratista secara Online loh, Mengenai kombinasi yang sebaiknya dan dibutuhkan oleh kulit kita, karena tiap orang mempunyai keluhan serta progress yang berbeda beauties, so jangan sungkan bertanya yaa!! Karena Gratiss!!!

Pratista merupakan skincare yang rekomendasi banget buat teman-teman yang memiliki Bopeng seperti diriku.Eitss ga cuman Bopeng loh, Bekas cacarpun bisa dihilangkan dengan produk dari Pratista ini, apalagi hanya bekas jerawat aja mudah banget. hihi

Aku sudah menggunakan Produk Pratista dari bulan Mei 2019 dan hasilnya benar-benar membuatku sebahagia itu guys..

Nah, Saat ini aku mencoba produk yang berbeda dari review aku sebelumnya tentang produk Pratista, Yaitu Pratista X Kinan Hyglow Face Mist dan juga Pratista Glyqua Moisturizing Cream serta Pratista Centella Enrich Cream sebagai pelengkap untuk rahasia kulit glowingku.

Pratista X Kinan Hyglow Face Mist



Hyglow Face Mist adalah produk kolaborasi anatar Pratista dan Ambar Pratiwi yang merupakan skincare enthusiast

Hyglow Face mist adalah Pelembab Wajah bi-phase dimana Hydrating dan Moisturizing dikombinasi didalam satu produk. Hyglow Fasce Mist memiliki Fasa air berfungsi menghidrasi dan Fasa minyak berfungsi untuk mencegah TEWL (Trans Epidermal Water Loss) yang menjaga kelembaban kulit dapat bertahan lebih lama.

 Ingredients ditiap fasa juga berbeda-beda loh guys..
Fasa Air terdapat kandungan Niacinamide, Aloevera, Greentea,Locorice dan Panax Gingseng Extract yang  mampu menyegarkan dan menghidrasi kulit sebagai sumber antioksidan

Fasa Minyak
Grape Seed, Sweet almond dan jojoba oil. Ketiga kandungan minyak tersebut memiliki teksture light sehingga   tidak membuat lengket dan memberikan efek glowing dan dewy.

Hyglow Face Mistdapat digunakan sebagai hydrating toner untuk menghidrasi kulit wajah, di aplikasikan sebelum menggunakan step skincare lainnya. Selain itu juga, digunakan sebagai primer makeup yang dapat mengunci minyak sehingga makeup tahan lama serta memberikan efek glowing. Pengapliaksiannya dapat dilakukan sesuai dengan kebutuhan wajah setiap kali beauties merasa kulit beauties kekeringan. 

Cara Pakai :
Kocok Produk Terlebih dahulu dan semprotkan pada wajah jarak 15-20 cm.

Pemakaian Produk ini aku kombinasikan dengan Produk Pratista Lainnya loh seperti dibawah ini:


Glyqua Moisturizing Cream merupakan Cream Pelembab yang mengandung Glycerin, Squalene, Oligo Peptide dan soja oil yang dapat membantu merawat kulit wajah sehingga lembab dan lembut.



Centella Enrich Cream
Cream yang mengandung Centella Asiatica yang dapat membantu memperbaiki teksture kulit seperti bopeng, kemerahan dan mencegah kerusakan kulit wajah. memiliki daya oklusif yang baik, dapat mengunci hidrasi kulit.

Urutan Pemakaian
Hyglow Face Mist - Glyqua Moisturizing Cream - Centella Enrich Cream

Info lebih lanjut yuk kepoin Instagramnya
https://www.instagram.com/pratista.official/

Terima Kasih

https://www.instagram.com/smartbeautycommunity/


6 komentar:

  1. Sumpah aku penasaran hyglow face mist. Itu kandungan minyaknitu dikulit Berminyakku kira-kira bikin lengket enggak ya? Bisa buat base makeupnya ya

    BalasHapus
  2. Aaahh jadi kepingin, mau dong rutin pakai ini juga biar wajahku jd tambah glowing :)

    BalasHapus
  3. Penasaran banget sama pratista face mist ini karena emang lagi viral banget dipake banyak beauty blogger

    BalasHapus
  4. dulu aku pernah coba juga skincare pratista ini lumayan oke & baru tau ada varian ini. barukah? jd penasaram juga

    BalasHapus
  5. Face mist ini terkenal bagus.. aku kuga mau pakai deh.. bisa bikin wajah glowing gituuu

    BalasHapus
  6. I love this cream so much. It looks so tender. I am convinced, that it costs much but I really need to buy it. Does anybody know, where I can get it?

    BalasHapus