Jumat, 27 September 2019

Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil Review


Hai Beauty...

Pada tanggal 21 September 2019 Azalea Natur #BeautyFromSunnah datang ke Palembang, So aku dikenalin sama produk-produknya azalea tetapi kali ini aku akan membahas mengenai Minyak Zaitun dari Azalea yang aku suka banget karena unik banget menurutku. 





Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil ini cara pakai-nya hampir sama seperti minyak zaitun pada umumnya yaitu usapkan setiap hari dengan lembut keseluruh tubuh, baik digunakan untuk pijat dan pemakaian sebelum lulur. 


Sebagaimana kita ketahui bahwa minyak zaitun memiliki banyak banget manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit, Tetapi aku lebih sering menggunakan Zaitun Oil sebagai Eye-Makeup Cleanser karena Minyak zaitun tidak membuat mata perih. 

Adapun Manfaat Minyak Zaitun untuk kesehatan kulit adalah :
1. Mencerahkan Warna Bibir
2. Mengencangkan Wajah
3. Mengecilkan pori-pori
4. Menebalkan Alis dan memanjangkan bulu mata.
5. Menghilangkan Bekas jerawat

Minyak Zaitun Sendiri memiliki Kandungan Vitamin E dan K yang merupakan kandungan yang baik untuk kulit seperti point-point diatas, Lalu Habbatussaudah Oil pun memiliki Kandungan yang sangat baik mencerahkan kulit wajah karena memiliki kandungan Vitamin A,C, E dan Asam Lemak dan anti oksidan yang sangat baik untuk membantu merangsang regenerasi sel kulit, meningkatkan produksi kolagen dan memudarkan bekas luka hitam. 

Sehingga Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda ini dipercaya ampuh untuk menghilangkan bekas luka dan melembabkan wajah. Banyak Sekali manfaatnya Zaitun Oil dari azalea ini untuk wajah, Sehingga dapat dirangkum bahwa produk ini sangat baik untuk menghilangkan bekas jerawat dan aku sendiri tidak hanya menggunakan produk Zaitun Oil with Habbatussauda Sebagai Eye Makeup Remover aku juga gunakan sebagai Oil Deep Cleansernya aku, Aku suka sama kondisi kulit wajahku di pagi hari setelah menggunakan Produk Azalea ini resultnya adalah Soft kenyal sekali. 

Biasanya Aku menggunakan Zaitun Oil murni sebagai Eye Remover aku, tetapi aku merasa agak berat karena kandungan oil-nya yang begitu kental dan seringkali aku merasa berat dan risih apabila pemakaian terlalu banyak. Setelah menggunakan Produk Azalea ini aku merasa bahwa produk ini tidak seberat itu dan ringan banget diusapan pertama.

 
Kandungan Habbatussauda oil-pun memberikan efek wangi yang berbeda dengan Zaitun pada umumnya karena lebih segar menurutku meskipun lebih menyengat seperti Parfum tapi aku suka. Produk ini juga sangat-sangat mudah didapatkan distore-store terdekat, Selain itu juga harganya terjangkau sekali karena sekitar 30ribuan. 
 
Terima Kasih 
 

 

18 komentar:

  1. Aku pikir Azalea cuma punya shampoo doang tapi ternyata punya oil-oil an begini juga ya. Jadi pen nyobain juga dah.

    BalasHapus
  2. aku pake minyak zaitun dari azalea juga nih, soalnya wanginya enak dan lembut banget kalo menurut ku yaa, nggak terlalu nyengat kaya yang lainnya hehehhe

    BalasHapus
  3. Bisa buat bibir jg? Aku biasanya menghindari bagian bibir kalau pake minyak zaitun wah salah berarti aku slama ini

    BalasHapus
  4. Aku pakai ini juga, Beb. Utk remover, aku masih sayang banget.. jadi aku pakainya untuk pijat aja.

    BalasHapus
  5. Pengen nyobain perpaduan zaitun dan habbatussaudah ini. Harganya juga terjangkau

    BalasHapus
  6. aku juga suka pake azalea zaitun oil nih kak, tapi buat di rambut siih XD

    BalasHapus
  7. packagingnya super seger ya pakai warna pastel tosca pinky gitu, jadi gemasss sendiri liatnya😍

    BalasHapus
  8. Zaitun oil yg sedang aku pake, dan suka bgt sama aromanya krn menenangkan hihi

    BalasHapus
  9. Btw kepo banget sih sama klaimnya yang bisa bikin bibir cerah soalnya bibirku lumayan item sih.Btw TFS

    BalasHapus
  10. nah ini nih boleh banget dicoba mumpung harganya juga terjangkau .. biasanya aku pake minyak zaitunnya herborist pake mijetin suami..

    BalasHapus
  11. Aku mau beli minyak Zaitun ini ah, nyobain karna aku suka banget wangi minyak zaitun

    BalasHapus
  12. kandungannya unik ya ada habbatussaudanya juga ada kandunga baik lainnya minyak zaitun yang bagus banget buat rambut, mauuu nyobain

    BalasHapus
  13. wah aku belum pernah cobain zaitun oilnya nih, cuman shampoo aja. Manfaatnya banyak banget ya, apalagi bisa untuk jerawat

    BalasHapus
  14. Ini enak wanginya juga nggak lengket, minyak zaitun andalan buat dipake sehari-hari.

    BalasHapus
  15. Harganya terjangkau banget dan produknya juga multifungsi ya. Kalau buat mengecilkan pori2, cara pakainya gimana ya kak?

    BalasHapus
  16. Aku pake si azalea habbatussauda ini sebagai makeup remover. Karna emang selain makeup waterproof keangkat juga lumayan buat ngilangin bekas jerawat

    BalasHapus
  17. Eh aku juga pakai ini, enak yah ngga lengket.
    Aku pakai ini untuk hapus heavy makeup dan untuk pijat wajah. Aromanya enak

    BalasHapus
  18. Kalo dipakai sebelum sunscreen rasanya greasy nggak ya?

    BalasHapus