Sabtu, 24 Agustus 2019

DHC Lip Cream (REVIEW)


Hallo Beauty,

Berita bahagia buat temen-temen pencinta produk jepang yang satu ini yaitu DHC karena ga perlu lagi ke jepang, ataupun nungguin Jastip temen-temen ke jepang, Atau using mikirn Ongkir produk jepan ke indonesia karena produk ini sudah udah bisa dibeli orang indonesia melalui Website terpercaya yaitu sociolla,


Kali ini kita akan mereview sedikit mengenai Lip Cream dari DHC yang seperti Lipbalm. Penasaran kan?



Seperti inilah kisahku, 
Produk ini ketika aku buka dari kemasan adalah seperti melihat lipbalm dan pada dasarnya banyak lipbal yang teksturenya seperti ini tetapi ketika diswatch dia akan mengeluarkan warna, Tetapi tidak dengan DHC Lip Cream ini ketika aku gunakan dan Swatch dibibir aku dia mirip lipstick glossy, Tetapi ada plusnya dia membuat glossy tetapi tidak membuat bibir berminyak seperti makan gorengan, TIDAK ITU TIDAK TERJADI produk ini kerig dibibir tetapi bibir menjadi halus. Maksud saya bukan membuat bibir kering tetapi produknya yang kering yah guys.. 

Produk ini berbentuk seperti Lipstik dan lebih kurus lagi, Sehingga enak banget buat diselipin di sling bag kita. Apalagi packagingnya yang warna peach benar-benar cantik menurutku.

Produk ini tulisan dikotaknya full jepang, Produk ini melembabkan bibir tetapi menurur review teman-teman yang lain bahwa produk ini memiliki kandungan minyak zaitun yang ampuh melembabkan bibir. Btw aku juga ngerasa kandungan minyak zaitun diproduk ini berdasarkan wanginya. 









Berdasarkan sociolla Description Komposisi Produk adalah:
lanolin oil, caprylic/capric triglyceride, euphorbia cerifera (candelilla) wax/candelilla cera/cire de candelilla, beeswax/cera alba/cire d’abeille, lanolin, stearic acid, squalane, paraffin, olea europaea (olive) fruit oil, pentylene glycol, tocopherol, phenoxyethanol, stearyl glycyrrhetinate, panax ginseng root extract, aloe barbadensis leaf extract 

Berdasarkan Komposisi Produk terdapat Lanolin Oil yang merupakan kompisisi yang paling pertama disebut, Lanolin oil juga melembabkan dan menghaluskan teksture bibir. 


Setelah 30 menit menggunakan Produk DHC LIp Cream..

Thanks You..

2 komentar: