Selasa, 13 November 2018

Mini Poni Miniso Makeup (Review)

Hallo Beauty, 

Sebagaimana kita tahu bahwa miniso itu punya barang-barang yang lucu-lucu dan Gemesin di Store-nya. SO, kemaren mataku terhenti di makeup berlogokan Kuda Poni-nya miniso. Aku beli 2 (dua) barang yang aku belum punya didalam list makeupku dirumah yaitu, CC Cream Mini Poni Miniso. 
Aku suka banget sama hasilnya yang buat kulitku tampak terlihat nge-Glowing. CC Cream Mini Poni Miniso yang aku punya yaitu Blossom Rose Water yang Natural Looking.

Teskturnya bener-bener liquid sehingga cair banget kalo kita lihat, saat di aplikasikan ke wajah jadi sangat ringan di wajah dan membuat wajah menjadi Glowing.
Formula dengan butiran alus dan mudah diaplikasikan dan sangat baik di blend dan testurenya gel. Lembut dan Ringan dirasa pada saat pemakaian diwajah, Formula 30% Botanical Hydrolat dan menutrisi kulit.
Apa itu Botanical Hydrolat?
Botanical adalah diartikan ke indonesia adalah Botani dan secara llmiah Botani adalah ilmu tumbuh-tumbuhan dan Ilmu Disiplin Biologi. sedangkan, Hydrolat dapat kita sebut juga sebagai Hydrolates merupakan air daripada bunga yang juga disebut Herbal Distillate.
"Herbal Distillate, also known as floral waters, hydrosols, hydrolates, herbal waters, and essential waters, are aqueous products of hydrodistillation. They are colloidal suspensions of essential oils as well as water-soluble components obtained by steam distillation or hydrodistillation (a variant of steam distillation) from plants/herbs. These herbal distillates have uses as flavorings and cosmetics (skin care). Popular herbal distillates for skincare include rose water, orange flower water, and witch hazel. Rosemary, oregano and thyme are very popular hydrosols for food production" (Wikipedia)
Tesktur CC cream Mini Poni Miniso
Hasil yang saya tampilkan di gambar dibawah ini merupakan hasil swatch ditangan. 

Selain CC Cream saya juga membeli Lipstik Mini Poni Miniso, Sebenarnya Mini Poni Miniso terdapat banyak produk dengan logo Mini Poni Miniso.
Untuk Produk yang ada di Miniso Store Palembang, yaitu:
- Lipgloss
- LipCream
- Primer
- Compact Powder
- Fondation
- Blush On

Hanya itu yang saya ingat, Mengapa saya memilih Lipstik daripada lipcream karena saya keingetan sama salah satu brand yang hasilnya glossy gitu.
so saya pilihlah lipstiknya.
Lipstick dari miniso ini diformulasi dengan Vitamin E dan diformulasi dengan hidrasi berry yang diformulasikan untuk menutrisi bibir. Mini Poni Miniso ini juga diperkaya dengan Moisturizing untuk membuat bibir halus dan lembut. 


Lipstiknya memiliki aroma vanila suka banget, maklum ya saya suka menciumi.
dan hasil Swatchnya ketika saya aplikasikan pada tangan saya.


Terima Kasih, Semoga Bermanfaat.
So untuk hasil pemakaian diwajah temen-temen dapat klik link dibawah ini:
Untuk hasil pemakaian diwajah teman-teman dapat klik link youtube saya dibawah ini atau melihatnya di youtube saya. 

Terima Kasih

Ini bonus foto alay saya.
Hihi

24 komentar:

  1. Di tempatempat ku juga ada miniso dan cukup lengkap make up nya termasuk ada skincare , sheet mask juga baca blog kaka jadi pen coba awal nya ragu takut ga sesuai ekspektasi tapi nanti ku coba deh salah satu dari miniso

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo di aku gpp sih beb. sekarang miniponi ngeluarin maskara.. sukaaa dua warna lagi.. hihi

      Hapus
  2. Wah aku belum pernah masuk ke store miniso. Boleh dicoba tuh CC creamnya.. sepertinya menarik.
    Thanks for sharing.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo masuk jangan bawa duit beb. suka khilaf parah

      Hapus
  3. Wahhh alhamdulillah di Makassar udah ada nih yang mini poni. Aku punya primer sama lip lacquernya dan hasilnya cucco meong. Jadi penasaran deh pengen coba cc creamnya, gabikin bruntusan kan beb?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo di aku engak kak. dan paling aku suka itu wangi lipstiknya kak hihi

      Hapus
  4. Aku udh coba semuanya dan lumayan, harganya jg ga terlalu mahal ya, msh bs dijangkau sejuta umat hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya beb harganya merakyat untuk brand luar ya.. hihi

      Hapus
  5. Cobaan apalagi ini Tuhan? Sumpah aku teracuni pake banget.Nice review

    BalasHapus
  6. Huaa packagingnya lucuu, pantesan namanya mini poni

    BalasHapus
  7. Cc cream miniso belum pernah coba ni,penasaran sama covernya diwajah aq yang cenderung berminyak ,bisa dicoba ni😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. cc creamnya ngeset di aku kak. jadi nyatu bangeety. semoga cocok juga diwajah kakak. aamiin

      Hapus
  8. Cc cream miniso belum pernah coba ni,penasaran sama covernya diwajah aq yang cenderung berminyak ,bisa dicoba ni😊

    BalasHapus
  9. Ini racun1 bertambah banya banget ya...huuuhu Pengen cobain kan jadi nya

    BalasHapus
  10. Warna lipstiknya bagus tuh. Tapi tahan lama nggak ya?

    BalasHapus
  11. Apa cuma aku yg belum nyobain makeup makeup miniso , huhu padahal review-nya bagus bagus

    BalasHapus
  12. tertarik cc cream nya !!! ada warna lebih gelapan ga yaaaa hihi aku belum pernah nyobain makeup miniso sihhj 😂😂

    BalasHapus
  13. Haduuh packagingnua gemesss saya tidak kuat ahahhaha

    BalasHapus
  14. Yg cc cream nya itu lho penasaran aku hehe packagingnya bagus 💞

    BalasHapus
  15. Mini poni Miniso ini apa memang brand miniso khusus buat make up nya bebh? Di deket rumah aku ga ada miniso sih jadi aku ga familiar sama brand ini. Tau nya sering jastip bag nya

    BalasHapus
  16. waah aku baru tau kalo d miniso ada cc cream bagus kaya gini, nanti melipir ah

    BalasHapus