Minggu, 11 November 2018

RAIKU BEAUTY BRIGHTENING SERIES (REVIEW)

Hallo Cantik,
Saat ini diIndonesia telah ditemukan Skincare terbaru, Skincare Lokal dan AMAN berlabel MUI dan BPOM!!
SO inilah Raiku!!!


Raiku Beauty yang lagi aku coba adalah Cleansing Series dan Brightening Series. So dalam satu kemasan yang dikirim terdapat 6 item, yaitu:
yaitu:
  1. Cleansing Cream
  2. Cleansing Foam
  3. Brightening Toner
  4. Brightening Serum
  5. Brightening Morning Cream
  6. Brightening Night Cream  
Saya telah menggunakan Produk ini selama 10 hari dan hasilnya sesuai keinginan aku Brightening. 
Pada hari pertama pemaikaian Kondisi Wajah saya sedikit bermasalah di pipi sebelah kanan saya dan jerawat diatas bibir yang begitu terpampang nyata hilang.
Saya pribadi memiliki wajah yang gak bisa putih.
Mengapa demikian? Wajah saya tidak dapat menerima asupan skincare yang mengandung pencerah tetapi tidak dengan Raiku. Wajah saya Aman Sentosa ketika saya menggunakan produk Raiku Beauty.
Hal ini karena Kandungan-Kandungan yang terdapat didalam Formula Raiku yang tidak terlalu strong. Untuk Rasa dalam Pemakaian juga ketika saya memakai:
Cleansing Cream 


Cleansing Cream with Chamomile Extract and Vitamin E memiliki formula yang bekerja secara baik untuk membersihkan muka dari makeup sehingga wajah dapat dibersikah dengan mudah. Saya memakai Cleansing ini pada Pagi dan Malam. Dipagi hari yang cerah saya lagsung membersihkan wajah saya dan debu kotoran yang saya dapat saat tidurpun tetap terangkat. Sehingga Cleansing Cream ini benar-benar ampuh dalam bersih membersih.
Cleansing Foam

Cleansing Foam with rice extract, Formula yang terdapat didalam facial foam ini membuat kulit terasa benar-benar bersih dan foam yang banyak saat diusap diwajah. Kondisi wajah aku ketika menggunakan Cleansing Foam ini mengencang tapi tidak kering, Kerasa banget pas dipegang kalau wajah kita sudah benar-benar bersih.

Inilah Cleansing Series dari Raiku Beauty. Selanjutnya, adalah Brightening Series. 
Brightening Series terdiri dari 4 (empat) item, yaitu:

Brightening Toner


Brightening Toner with niacinamide, rice extract, AHA and safflower. Toner yang diproduksi oleh Raiku Beauty ini adalah Toner Favorite untuk saya karena setelah menggunakan toner ini muka kayak plastik harusnya setelah dipakai. So, Pemakaian toner inilah yang paling aku suka. 

Brightening Serum

Brigtening Serum with niacinamide, rice extract, AHA dan Safflower. Serum dari Raiku Beauty ini benar-benar menutrisi Kulit karena setelah pemakaiannya pada hari pertama muka menjadi lembab ternutrisi. Seperti yang saya katakan aku tu paling gak bisa putih tapi dengan penggunaan Serum Raiku Beauty ini kulit saya ternutrisi lembab dan merona. 

Brightening Morning Cream dan Brightening Nigt Cream 


Brightening Morning Cream dan Brightening Night Cream with niacinamide, Rice Extract, AHA and Safflower. Selain bantuan serum Brightening Morning dan Night Cream dari raiku beauty ini juga penungjang saya mendapatkan kulit lembab ternutrisi dan merona. 

Mengapa Merona tidak Putih? 
Karena Setela pemakaian Raiku Beauty wajah saya menjadi bersih dan lembab serta cerah seperti ada rona pink-pink dari dalam kulit. Kulit menjadi cerah dan didampingi dengan rona-rona dari dalam. Sebagai pembuktian bahwa wajah saya dalam kondisi ternutrisi dan mencerah.
Raiku Beauty, mengandung Rice Extract, Niacinamide, AHA dan Safflower. 
Rice seperti kita ketahui beras memiliki nutrisi sangat baik untuk kulit menghambat penuaan dini dan mencerakan wajah. Hal tersebut karena beras memiliki kandungan Vitamin B yang dapat meregenerasi kulit. 
Niacinamide adalah suatu amida dari asam nikotinat yang merupakan Vitamin yang larut dalam air dan bagian kelompok Vitamin B. 
Safflower adalah Bunga yang memiliki Kandungan Vitamin E yang sangat baik untuk kulit safflower dapat membuat kulit menjadi kenyal. 

Cara Pemakaian 
Untuk Pagi:
- Cleansing Cream
- Cleansing Foam 
- Toner
- Morning Cream 

Untuk Malam
- Cleansing Cream
- Cleansing Foam 
- Toner
- Serum
- Night Cream



10 komentar:

  1. Raiku ini bagus banget y produjkya aku penasaran hang serum brighteningnya

    BalasHapus
  2. Skincare ini emang fenomenal banget udah direview hampir semua beauty blogger. Aku juga pake tapi yang anti agingnya. TFS

    www.coolatmoshpeer.com

    BalasHapus
  3. Aku juga pake yang brightening series dan emang bagus, cocok di aku ini mah

    BalasHapus
  4. Aku cocok nih pakai series ini. Aku juga suka banget sama cleansing cream-nya, lembut! ^^

    BalasHapus
  5. Dan skrg aku kepo ama yang Brightening Series ini kak hehe

    BalasHapus
  6. Aku belum pernah pakai series brightening ini . Sepertinya menarik nih

    BalasHapus
  7. Jd ngiler ingin raiku brightening series huhuhu

    BalasHapus
  8. aku juga pakeeeeee
    yang paling aku suka di series ini facial wash sama serum nyaaaa uhhh pasti repucrchase haha

    BalasHapus
  9. Aq baru coba yang anti aging series ,penasaran sama brightening series apakah cepat cerah ya muka 😊

    BalasHapus
  10. Wah semoga aku berkesempatan juga cobain skincare ini ya

    BalasHapus