Rabu, 26 Desember 2018

EYEBROW COLLABORATION (MAKEOVER EYEBROW POWDER)

Hallo Beauty,

Kali ini aku berkesempatan untuk Collaboration Bareng Hijab Beauty Blogger/Vlogger. Dengan Tema EYEBROW 

Kali ini aku mau share tips-tips membuat EYEBROW alias Alis. Karena pada dasarnya Eyebrow aku udah tebel jadi lumayan susah membuat alis idaman aku. Ini adalah Eyebrow Idaman aku.

At least aku berpikir aku yang gak bisa bikin alis atau gimana sih? tapi memang alisku udah tebel dari pangkal alis. Kalo aku sambung malahan aku aneh. So dengan Pede aja aku membuat Alisnya ala aku, Karena Cantik itu terpacar ketika kita Percaya Diri!!!

Masih Belajar, Tapi aku Pernah buatin Temenku EYEBROW dan aku kesel sendiri karena di dia alisku bagus :'(. Tapi memang ada orang yang Gitu, Khadijah Azhara contohnya MUA kece Seindonesia Raya. Magic Handnya bikin muka orang kayak barbie. Ahh secintah itu aku sama Hasil Makeup beliau. Walaupun memang semua yang dimakeupin sama Kadijah mukanya sama semua, tapi itulah Style Khadijjah. Itulah nilai jual Makeupnya.

MUA yang bikin orang Kece-Cantik Kayak Barbie gitu aja, Gak bisa bikin Eyebrow untuk diri dia sendiri. haha (SEMOGA BISA JADI NEXT KHADIJJAH AZHARA. AAMIIN)

Untuk Pembuatan Eyebrow aku menggunakan Eyebrow Powder dari Makeover.

Sebenarnya untuk pembuatan alis yang lebih strong atau menegaskan itu memang enaknya pake Eyebrow Pencil. Tapi teknik Pembuatannya memang terbilang lebih sulit dibandingkan dengan Powder Eyebrow.
Untuk Eyebrow ku sendiri menurutku singkron dengan Makeupku, Naturalnya bisa dikondisikan
Inilah Peralatan Tempur aku untuk membuat Eyebrow 

PRODUK YANG DIGUNAKAN:
MAKEOVER EYEBROW DEFINITION KIT
URBAN DECAY PERVERSION

Sebenernya EYEBROW POWDER ini banyak yang udah produksi, Kalo EYEBROW POWDER yang diproduksi oleh MAKEOVER ini terdiri dari 3 Pallete didalemnya, Yaitu:

EYEBROW POWDER COKLAT MUDA
EYEBROW POWDER COKLAT TUA
CONCEALER
UNTUK BRUSH: 
SISIR EYEBROW
KUAS CONCEALER


 STEP-STEP PEMBUATAN EYEBROW
  1. Wajah tanpa Alis
  2. Aku bingkai alis aku, Sejajar dengan Alis bawah, Untuk bagian Atasnya aku Bingkai mengikuti alisku tapi untuk ujungnya aku lebihin. Karena memang pengennya keliatan kalo aku itu pake alis-alisan.
  3. Lalu aku sisir agar Memenuhi tiap ruang dialisku, Karena Saat Mengaplikasikan Menggunakan Powder, Eyebrow kita sudah langsung terisi, Sehingga tinggal dialis aja.  
  4. Lalu aku aplikasikan Concelear untuk menutupi bulu-bulu halus di bawah mataku, Ratakan. 
  5. Terakhir aku gunakan Mascara Urban Decay ini karena tidak waterproof dan memang sudah habis. Jadi Sebagai Penegasan saja. 

Lihat juga hasil Eyebrow buatan teman-teman beauty lainnya. DI HIJAB BEAUTY BLOGGER/VLOGGER


Terima Kasih





11 komentar:

  1. Sangat membantu beb 😘 alis km udah tebel yaahhh ?

    BalasHapus
  2. Aku pernah coba punya makeover ini pas beauty class... Oke jga dia ya... Lngsung kliatan gitu alisnya

    BalasHapus
  3. Wahh, eyebrow powdernya menarik sepertinya.

    BalasHapus
  4. Alisnya rapin bgt beb... Kusukaaaaa mau belajar ih sm km

    BalasHapus
  5. Alisnya rapin bgt beb... Kusukaaaaa mau belajar ih sm km

    BalasHapus
  6. Alisnya rapin bgt beb... Kusukaaaaa mau belajar ih sm km

    BalasHapus
  7. alismu tebel banget bebbb mau pake concealer yang super duper tebal coverage tinggi baru nutup ituu hihi

    btw thanks ya beb review nya. aku jadi tau produk makeover yang itu hihu

    BalasHapus
  8. Wah membantu bgt buat alis yg supertebel bep suka

    BalasHapus
  9. Aku juga suka bgt sama eyebrow dari makeover ini, soalnya gampang di bawa kemana-mana ada cermin nya juga jadi gaperlu bawa cermin lagi deh kalo mau touch up alis hehe

    BalasHapus
  10. Inspiratif banget say...
    Terimakasih untuk ilmunya..

    BalasHapus