Sabtu, 15 Desember 2018

REVIEW BIRD'S NEST AQUA AMPOULE MASK

Hallo Beauty,

Buat pencinta masker korea pasti taukan sama produk ini:



SNP atau Sining Nature Purity,
Produk ini adalah Masker yang di formulasikan untuk melembabkan kulit dan melindungi kulit wajah agar tetap terjaga untuk jangka waktu yang panjang.

sesuai dengan namanya BIRD'S NEST AQUA AMPOULE MASK yang berarti masker ini memiliki kandungan Sarang Burung Walet.
Kandungan sarang burung untuk kecantikan di percaya sebagai masker awet muda.

Ingredients: Water, Glycerin, Swiftlet Nest Extract (1000Mg),Butylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Camelia Sinensis Leaf Extract, Anthemis Nobilis Flower Extract, Ceramide NP, Hamamelis Virginia (Witch Hazel), Barak/Leaf/Twig Extract, Centella Asiatica Extract, Betaine, Hydroxyethylcellulose, Carbome, Polysorbate 80, Disodium EDT, Trietanolamine, Alcohol, Phenoxxyethanol, Flavor. 

Bird's Nest Extract memiliki kandungan
1. Sialic Acid
2. Epidermal Growth Factor (EGP)

Saya suka sekali dengan Masker ini, Karena Wajah saya menjadi kenyal dan ternutrisi sekali.
Pada saat saya menggunakan Masker ini wajah saya dalam kondisi yang berjerawat didaera didekat bibir keesokan harinya jerawat saya kempes dan muka semingguan menjadi Halus dan lembut, Masker Sheet Mask BIRD'S NEST AQUA AMPOULE MASK dari SNP. Kandungan didalam BIRD'S NEST AQUA AMPOULE MASK adalah untuk meremajakan sel-sel kulit Epiderma untuk meningkatkan elastis kulit sehingga masker ini dapat disebut masker awet muda dan Bird Nest ini sudah teruji dan digunakan oleh orang-orang cina secara Tradisional karena khasiatnya untuk kesehatan dan kecantikan. Kita bisa lihat sendiri kan bagaimana kondisi wajah dan tubuh orang-orang cina bahkan diumur 50 tahunan. Salah satu Rahasianya adalah Bird Nest ini.

Sebelum Pemakaian Masker


Tekstur Masker dan Setelah di Aplikasikan Kewajah








Setelah Pemakaian 


Masker ini sebaiknya digunakan dimalam hari dan tunggu selama 10-20 Menit. Lalu Lepaskan dan Bobok cantik
Aku menggunakan Masker ini sebelum pemakaian aku dinginkan dulu di Freezer karena kandungan didalam Bird Nest ini juga dapat mengurangi mata panda.

Manufactured by Korea Cospack, Co.,Ltd.
Untuk DiIndonesia sendiri Produk SNP ini di Import dan di Distribusi ole PT. Orion Beauty Internasional.

Untuk Pemesanan Produk:
Blibli.com : SNP official Store
Lazada : SNP
Shopee : SNP Official Shop
tokopedia : SNP Official Store
Instagram : @snpofficial.id

35 komentar:

  1. Dulu pernah coba sheet mask SNP Animal, lucu" Karakternya๐Ÿ˜…

    BalasHapus
  2. Aih SNP, ada varian lain selain animal masknya, penasaran-penasaran karena bisa buat mata panda juga

    BalasHapus
  3. Endolita banget nih sarang burung walet dijadikan masker, penasaran pengen coba pasti cucco untuk kulit kering๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    BalasHapus
  4. Itu maskernya yang terlalu lebar atau memang wajahmu yang kecil beb? ๐Ÿ˜…

    BalasHapus
  5. Aku penyuka sheet mask, packagingnya lucu ya

    BalasHapus
  6. Ohh ini dari korea yaa, aku suka sheetmask gini soalnya bikin wajah langsung lembab dan kenyal, tapi aga pricey klo di pak rutin

    BalasHapus
  7. Aku br tau masker ini, makasih infonya ya beb

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. Asik nih kepilih buat review ya? ๐Ÿ˜œ #bsid

    BalasHapus
  10. Bagus ya hasilnya di kamu jadi glowing beb.

    BalasHapus
  11. Mask nya ad ampoulenya gtu yah? Wahh kerennnn bgtt

    BalasHapus
  12. pernah pakai salah satu variannya, sheetnya emang enak banget sih, essencenya juga banyak ya

    BalasHapus
  13. Setiap baca brand ini langsung keinget nama sendiri, kalau disingkat jadi SNP wkwkw. Mantep juga ya bisa ngurangin mata panda, jadi penasaran nih beb pengen coba

    BalasHapus
  14. udah lama gak maskeran akutuh wajib banget nih cobain masker ini

    BalasHapus
  15. Udah bobo cantik terus bangun bahagia ya wajah mulus..kepo deh kebetulan lagi jerawatan kalau snp ini ngaruh aku mauuu coba

    BalasHapus
  16. dulu ak pernah coba snp yg animal mask itu dan sukaa . klo yg bird nest ini ak blum coba, mayan yah bisa ngurangin mata panda ๐Ÿ’• dan auto glowing gitu

    BalasHapus
  17. Wah aku liat hasil setelah pemakaian ternyata bikin kulit lebih glowing dan lembab sehat gitu ya.. bgus banget nih after use nya langsung keliatan.

    BalasHapus
  18. Sheet mask, racun lagi nih. Rasanya gimana saat pake sheet mask ini. auto lembap dan sehat ya di kulit wajah

    BalasHapus
  19. seminggu muka jauh lbh halus? ini dipake selama seminggu kak? kalo dipake sekali dan efeknya seminggu kmudian apa itu karena sheet mask ini atau skin care yg biasa kaka pake? heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masker ini soalnya aku abis review ini kumatan malesnya dan kekmar mandi cuma buat gosok gigi, #aduhakubukaaib.

      Hapus
  20. Aku tau banget produk ini.. Namun belum pernah coba.. Katanya bagus ya? Efeknya kelihatan bagus di kakak ya..

    BalasHapus
  21. Wah kandungan sarang burung walet dalam sheet mask, pasti bagus banget ya. Dan aku baru tau brand ini juga. Thank you kak review nya๐Ÿ˜„

    BalasHapus
  22. Wajahnya terlihat lebih cerah ya beb, mau deh nyobain juga nanti kalo sheet maskku udah mulai abis di akhir bulan ini

    BalasHapus
  23. Udah lama pengen banget cobain sheet masknya SNP ini tapi kelupaan mulu tiap mo beli huhu, kudu cobain niiih penasaran banget di kamu bagus soalnya :D

    BalasHapus
  24. Aq pernah coba nih masker snp ini. Yg binatang2 gitu. Unyu sih.. Taoi di aq bikin bruntusann

    BalasHapus
  25. ini maskernya tipis banget yaaa, aku jadi penasaran deh pengen cobain jugaaaa, kapan kapan mau coba beli ah, siapa tau cocok nih hehehe, selalu penasaran sama sheet mask aku tu

    BalasHapus
  26. Nah aku suka nih masker yang lembarannya tipis, jadi kalau dipakai tengah malam orang lain gak kaget karena mukanya masih terlihat hehe.

    BalasHapus
  27. Wah maskernya sebagus itu ya, kok jadi bikin kepo banget ya mau cobain masker ini juga.

    BalasHapus
  28. What I love about the mask is the day after use feelings. The skin of the face looks so healthy and it feels good as well

    BalasHapus
  29. Beberapa hari terakhir banyak yang review tentang maskernya SNP ini, kayaknya beneran bagus yaah, jadi pengen beli juga deh XD

    BalasHapus
  30. Masker yang satu ini jadi buat aku penasaran untuk nyobain juga, apalagi setelah baca review ini

    BalasHapus
  31. Aku belum pernah nyobain masker-masker dari NSP ini. Kalau beli bisa di drugstore ya Mba?

    BalasHapus