Senin, 31 Desember 2018

HOLYGARIL SKINCARE 2018

Hallo Beauty,

Pada Kesempatan ini aku akan Rangkum,
Yaellah Rangkuman kek anak SD ajah..
 

Holy Grail adalah bahasa gaolnya anak Beauty Enthusiast gituu deh..
yang artinya produk yang paling disukai atau produk yang paling ngaruh dimuka seseorang itu..
SO.. Langsung Ajah ke Holy Grail Versi akuh..

1. Viva Cleanser dan Toner untuk pelembab dan pembersih makeupnya..
Sesuka itu aku menggunakan produk sejuta umat ini.. Aku pakai yang bengkoang.
 


2. Serum, Untuk Serum adalah Raiku Anti Aging Series. Karena Hasilnya benar-benar aku sukaa..



3. Essence, untuk Essence aku merasa paling cocok sama SK-II. Benar-benar cepat sekali meregenerasi kulit :).


4. Cream Malam, SK-II RNA Power, Muka langsung Glow seketika dan Sehatnya kerasa banget.

5. Cleansing Foam, Cetaphil karena memang Facial Foam ini tidak membuat kulit kering dan membuat sehat muka sekali mulai pemakaian pertama, tapi no foam jadi berasa gak cuci muka rasanya kayak nemplokin baby oil kemukagituu..

6. Cream Pagi, The Face Shop Aloevera hasilnya bener-bener bikin glowing mukahkuuhh..

itulah Holy Grail Versinya Aku.
Kalo Versi temen-temen gimana? Komentar yah untuk versinya temen-temen..

Terima Kasih..

33 komentar:

  1. penasaran banget deh pengen nyobain essense SKII

    BalasHapus
  2. Waaaaw aku pny salah 1 nya, yaitu raikuuu

    BalasHapus
  3. Versi aku biasanya cuma bersihin makeup pake viva cleanser selanjut pake natrep hehe uda deh

    BalasHapus
  4. hampir kesemuanya juga favorit aku, cuma SKII itu mesti nabung dulu baru bisa kebeli :')

    BalasHapus
  5. aku masa sampe sekarang gabisa bersihin makeup pake viva vilk cleanser hmm

    BalasHapus
  6. sama kak!! aku jg demen bgt sm viva. murmer dan bagus 😍

    BalasHapus
  7. Wow SK II ini yang bikin penasaran banget

    BalasHapus
  8. kayajnya essence nya SK II bagus aku liat banyak orng pakai tp belum cukup buat beli SK II :(

    BalasHapus
  9. Aku udah nyobain SK II dan Viva juga. Pas buat aku selama ini untuk skincare

    BalasHapus
  10. SK II nya deh yang bikin melirik melirik pengen juga haha emang beneran viva itu pasti semua orang punya ya haha

    BalasHapus
  11. aku juga suka viva! selalu repurchase sampai sekarang hehe. nggak tau deh udah habis berapa puluh (atau ratus?) botol :-p

    BalasHapus
  12. Wow pakai SK II 😍 harganya juga mantul banget. Wish list aku yang gak tau kapan tercapainya hehe.
    Kalau viva emang holy gmail nya sejuta umat ya, banyak banget yang pakai

    BalasHapus
  13. Di aku cetaphil nya biasa aja huhu yg skII itu jadi pengen coba deh 😁

    BalasHapus
  14. Waahhhh skii pengeenn coba tapi belom kesampaian belinya 😅

    BalasHapus
  15. Viva itu salah satu toner pertama aku dl pas hit pubertaz, tp berujung tak black list. Aku sama sekali ga cocok sama yg alkoholnya tinggi 😥

    BalasHapus
  16. Aku mupeng sama SK II Essence-nya duuh jadi pengen coba
    Emang beneran semantul itu kah Ka? Hehe

    BalasHapus
  17. Viva cocok untk sejuta umat tp ga cocok di aku bikin jerawatan:(

    BalasHapus
  18. Viva da best, aku udh cobain smua variannya lemon, spirulina , cucumber dll 😍

    BalasHapus
  19. Ku punya raiku kak.. dan suka banget juga 😍

    BalasHapus
  20. Ku juga pakai jeju aloe thefaceshop. Tapi ku malah penasaran sama serum nya raiku, pengen coba raiku deh banyak yang review se ok ituh ya

    BalasHapus
  21. Aku juga suka banget sama SKII meskipun kadang deg degan klo abis dan harus repurchase

    BalasHapus
  22. Aku pernah nyobain essence dari SKII tapi yg sample gtu dapat dr acara launchingnya, and BO hiksss hbis itu engga brni pakai lgi even ada yg blg itu purging tapi kutakut :(

    BalasHapus
  23. wih aku mupeng banget sama Cream Malam, SK-II RNA Power ituuhhh aku suka yang seketika keliatan banget hasilnya hahaha ~

    BalasHapus
  24. Kalau produk Essence favoritku dari brand CosRX beb, bikin muka aku lembap dan glowy nih soalnya, hihiiyy

    BalasHapus
  25. Paling suka sama cetaphil cleanser, biasanya aku pake saat menjelang pmsku setiap bulannya. Jerawat yang muncuk jadi lebih sedikit atau kadang malahan ga ada, yay

    BalasHapus
  26. waaah raiku anti aging dan SKII nya holy grail aku juga beb, tos dlu dooong, kusuka banget sama kedua produk itu karena efeknya bagus banget buat kulitku yang kering:D

    BalasHapus
  27. Sepakat ya untuk produk SK II nya ya karena kualitasnya sangat bagus dan memberikan hasil yang nyata di kulit apalagi kulit kan ada aset ya jadi wajib ya di sayang sayang

    BalasHapus
  28. Aku juga facial wash nya Cetaphil. Tiap kulit dirasa bermasalah aku langsung balik pakai Cetaphil lagi buat step ke-2 di double cleansing :)

    BalasHapus
  29. Aku juga pakai si aloe vera gel tapi yang Nature Republic, biasanya aku pakai untuk nambah hidrasi kulit sih sama buat sleeping mask. Kalau SKII di kulit aku malah nggak cocok lho beb. Langsung bruntusan gitu (kulit wajah aku rakyat jelata banget).

    BalasHapus
  30. aku malah nda suka si viva toner sama milk cleanser karena enggak bersih udah gitu lengket huhu skrng lbh suka pake cleansing oil biore hehe

    BalasHapus
  31. Nah, SKII ini yang belum kucobain karena harganya yang lumayan beb hahaha tapi keinginan buat nyobain dan beli tetep ada kok, supaya kulit wajah mulus

    BalasHapus
  32. Setujuuu banget with all your choices.. aku lumayan pakai SK II yang pitera, sekarang lagi coba Estee Lauder. Aku penasaran juga dengan produk lokal niih. Btw ini aku komentar ulang karena yg pakai URL kayaknya nyangkut hiks..

    BalasHapus
  33. Aku suka banget sama SK II yang gak suka cuma harganya aja sih . Suka nguras dompet . Tapi itu cream malamnya SK II pengen coba bangett . Menggodaa

    BalasHapus