Senin, 08 April 2019

Fanbo Perfect Bounce Beauty Blender New Shape (Review)

Hallo beauties, 

Kali ini aku mau kenalin produk beauty blend dari fanbo, Produk ini adalah kerjasama Fanbo Cosmetics dan Beautiesquad Packagingnya FANBO PERFECT BOUNCE BEAUTY BLENDER New Shape ini lucu banget karena didesain dengan animasi karakter hewan. Nah aku punya 3 jenis yang berbeda dan tentunya memiliki fungsi yang berbeda. Karakter Animasi yang digunakan oleh Fanbo yaitu:
- Panda;
- Ayam:
- Ikan.

FANBO PERFECT BOUNCE BEAUTY BLENDER ini didesain dengan keunggulan-keunggulan produk, yaitu:
- Latex Free;
- Non-Allegenic;
- Odor Free;
- Antri Bacterial; dan
- No Loose Particle.

Ini terdapat ditiap kemasan Fanbo Perfect Bounce Beauty Blender Tapi aku pakai satu cntoh ajah yah dari yang panda, seperti gambar dibawah ini:

 





Pertama kali cobain ini diwajah aku sama sekali gak sesuai aturan pakainya, dan lembut banget,padat, tetapi ketika ditap diwajah halus banget dan terasa gampang banget diaplikasikan diwajah. Btw keterangan ini dituliskan samping kemasan uculnya loh, Seperti ini:

Cara Pemakaian Fanbo Perfect Bounce Beauty Blender ini adalah 
- Basahi (Wet)
- Peras (Squeeze)
- Tepuk diwajah (Bounce)

Ini terdapat ditiap kemasan Fanbo Perfect Bounce Beauty Blender Seperti gambar dibawah ini: 





Fanbo Perfect Bounce Beauty Blender memiliki fungsi yang berbeda-beda dan aku akan jelaskan dari produk pertama yang aku suka, Yaitu :

Fanbo Perfect Bounce Beauty Blender 
AYAM


Beauty Blender yang gambarnya kayak kartun penemu alien ini, Chicken Little yah ini film udah lama banget, tapi waktu liat packagingnya aku inget ajah gitu, Ada yang nonton? 
Aku suka banget karena packagingnya Ayam. Hahaha 

Maaf yah sebelumnya ini produknya agak kotor, bukan agak sih memang kotor. hihi

Seperti Keterangan di Foto dibawah ini :

Tepi Rata : Bagian ini cocok untuk menepuk dan memadukan area yang dibaurkan fondation, But aku gunakan untuk backing makeup. yah produk ini multi fungsi. Jadi dikembalikan lagi kepada si penggunanya. 

Bagian Lengkung : Cocok Untuk Counturing & Concelear. Tutupi area yang lebih luas untuk pemakaian yang sempurna. Dibagian lengkung sebenarnya menurutku dapat juga digunakan sebagai bagian untuk Blush On Cream atau  Fondation. 

Ujung lancip : Cocok untuk meratakan concelear pada area yang susah diraih seperti menutupi spot dibawah mata. Tapi aku aplikasikan sebagai alat untuk conturing tulang pipi dengan counturing powder. 

Fanbo Perfect Bounce Beauty Blender 
Ikan (Fish) 
didesain dengan packaging karakter ikan yang berlawan arah seperti sedang melihat ikan di aquarium yah?

Fungsinya tentu berbeda dengan si Ayam, Fungsi Fanbo Perfect Bounce Beauty Blender ikan adalah:

- Ucung Lancip : Blending & Counturing untuk area yang susah diraih. Menutupi spot & Lingkaran hitam dimata.Btw aku menggunakan ini untuk shading hidung, yeah sesuai claim yah untuk counturing dan untuk Eyeshadowku. hihi

- Area Samping: Blending antara beberapa warna di wajah pada area yang lebih besar. Meratakan fondation ke seluruh wajah. 

- Dasar Spons :
memberikan hasil yang lebih flawless & coverage lebih dengan menotolkan spons pada area yang butuh coverage tinggi.

Fanbo Perfect Bounce Beauty Blender 
Panda



Packagingnya di desain dengan Panda karakter yang menggunakan mahkota, I dont know motivasi sebenarnya fanbo menggunakan pada pada beauty blender ini tapi menurutku karena bentuknya seperti panda. hihi

Fungsi Beauty Blender Panda ini adalah:


- Ujung Lancip : Blending & counturing untuk area yang susah diraih menutupi spot & lingkaran hitam dibawah mata.

- Area Samping : Mempermudah pegangan ketika menggunakan beauty blender ini.

- Dasar Spons : Memberikan hasil yang lebih Flawless & Coverage lebih dengan menotolkan spons pada area yang butuh coverage ekstra seperti dahi & pipi.

Untuk Tutorial Pemakaian bisa lihat di Instagram aku : 

Pembelian:
Di Store terdekat

Terima Kasih

27 komentar:

  1. Yang bentuk ayam lucu banget nih beb, fanbo emang juara nih bikin sponge nya lucu2 banget bentuknya jadi pengen beli juga nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo beb dibeli, Murah kok cuman 20 ribuan. Aku juga Gemesh banget. Ga tega pakenyaa

      Hapus
  2. Yg ayam nih pengen punya buat stok pengganti bb punya RT... Biar gak sesek di dompet... Bentuknya sama tpi versi murah... Sapa yg gak mau memilikinya

    BalasHapus
  3. Packagingnya lucu lucu bangetttt, pengen beli semuanyaaa deh ๐Ÿ˜

    BalasHapus
  4. Aduh imut imut banget ini beautyblender . Gemes kyknya klo di pake

    BalasHapus
  5. Siapa sih yg ga mau cobain beautyblender (bb) yg imut gemesh ini ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ku jg pengen beb cobain.. next mau beli di counter fanbonya.. makasih beb reviewnya ๐Ÿ‘Œ

    BalasHapus
  6. Lucu banget yaaa , mungil jugaaa , aku suka warnanya agak pastel2 gtu

    BalasHapus
  7. akhirnya fanbo keluarin beauttyblender
    lucu banget sih
    yg panda gemesss
    thank u for sharing

    BalasHapus
  8. Gemes packagingnya.... Aku kalo punya pasti disimpen doang. Sayang banget mo pake. Wkwkwkk

    BalasHapus
  9. Jatuh hati banget aku sama beuaty blender fanbo ini. Seriusaaaan.

    BalasHapus
  10. Ini tuh packagingnya lucu banget gemass, pengen beli ini banyak review bertebaran

    BalasHapus
  11. Ku juga punya ini kak.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ gemesiinn parah emang packagingnya..๐Ÿ’•

    BalasHapus
  12. Dari segi packing lucu.dan senengnya beauty blender ini bentuknya sesuai kebutuhan ..jadi pengen punya

    BalasHapus
  13. Gemes banget packagingnya, bentuknya pun banyak menyesuaikan kebutuhan๐Ÿ˜

    BalasHapus
  14. Packaging nya lucu bangeeettt๐Ÿ˜ gemes aku tuhhh jadi gatega mau di pake haha

    BalasHapus
  15. Seluu dan sebagus ini yaa teenyata beautyblend dari fanbooi duh jadi keracunann❤️

    BalasHapus
  16. Aku suka ama ketiga sponge terbarunya Fanbo nih hehe terutama yg bentuk Flatet Ended itu. Nyaman aja pakenya

    BalasHapus
  17. Packagingnya lucu banget! tapi aku paling penasaran sama yang mini, cocok bgt untuk concealer bawah mata, affdorable lagi harganyaaa

    BalasHapus
  18. Versi lama aja aku belum pernah coba, ini ada versi baru yg super uculll. Gemasss deh >.<
    Harganya kisaran berapa kak?

    BalasHapus
  19. Aku suka produk ini. Cute banget dan gak bikin ribet kalau mau apply produk make up

    BalasHapus
  20. Makin keren aja fanbo tuh yaa sekarang udah ada beauty blendernya, apalagi packagingnya lucu2 bgt dgn karakter animasi gini.

    BalasHapus
  21. Fanbo sekarang makin dekoratif ya produknya, dari pertama keluar seri beauty blender ini aku udah ngincer flat ended pas buat aku seneng powder dan foundie

    BalasHapus
  22. ih yaang ikan sama ayam bentuknya lucu banget, tapi si panda juga gak kalah lucu. Jadi bingung pengen beli yg apa dulu nih

    BalasHapus
  23. pas dibersihkan perlu perlakuan khusus nggak sih? kayak pakai sabun khusus gitu?

    BalasHapus
  24. Monangis, lucu banget, packaging nya juga ihhh gemess..

    BalasHapus
  25. Aku suka yang bentuknya flat ended alias si ayam itu.. sayangnya, stlh dibasahin semuanya udah ga bs masuk ke wadah gemasnya huhu mereka ngembang bgt

    BalasHapus
  26. Aduh gemay gemay banget packaging beauty blendernya jadi sayang buat dibuka

    BalasHapus