Minggu, 28 April 2019

Noera Slimming Tea REVIEW


Hallo Beauty,
Dear pejuang langsing, Aku rasa semua orang berlomba-lomba menjadi cantik kenapa aku bilang demikian, Karena aku juga adalah orang yang memperhitungkan kecantikan apalagi kecantikan fisik. Memang banyak orang yang bilang Terima Nasib agar ga stress mikirin untuk mempunyai tubuh yang ideal. Tapi walaupun harus terima nasib kita tetap harus improve dan menyayangi tubuh kita.


Kali ini aku akan memeperkenalkan produk dari Noera Beauty House yaitu Noera Slimming Tea. Tentu saja teman-teman akan bilang  “Okta Kurus kok masih Komsumsi produk Pelangsing sih?”. Hallo Guys ada hal yang perlu kamu ketahui dari produk Noera Slimming Tea yang membuat aku mau mengkomsusinya. 

Manfaat Noera Slimming Tea, yaitu:

-          Membantu Penurunan Berat Badan
-          Membersihkan darah Kotor
-          Mengurangi Kolesterol
-          Membuang Racun Ditubuh
-          Melunturkan Lemak
-          Membantu Proses pembuangan Kotoran dalam Tubuh
-          Menyegarkan Badan

Nah itu adalah Manfaat daripada Noera Slimming tea, Untuk Pemakaian pertama aku merasa perutku mulas di pagi hari yang artinya BAB lancar dan gila memang ampuh banget buat yang ingin mengurusi atau melangsingkan badan.  Tapi tahukan beauties setelahnya aku merasa badanku sangat ringan btw aku merasa kenyang banget atau ga terlalu nafsu makan ketika menggunakan produk ini. Naah Pada umumnya tubuh itu cara kerjanya sama walaupun aku kurus aku ga kekurangan gizi jadi Noera Slimming Tea ini masih berfungsi dengan baik di tubuhku.

Alasan aku Menyukai produk ini adalah manfaatnya yaitu: Membersihkan darah kotor, Membuang Racun ditubuh dan Menyegarkan badan. Hal ini benar-benar terasa ditubuhku dimana aku merasa segar untuk pertama kali minum Produk Noera Slimming Tea. Btw aku biasanya kurang baik dalam haid ya aku habis atau selesai dalam 7 hari. Kebetulan aku sedang mengkomsumsi produk ini dan Wah gelah seh haidku jadi lancer jaya sampe 2 hari itu aku deres banget. Ya setahuku kalo aku memang lagi hidup sehat aku bisa Cuma 3 hari selesain tamuku, Tapi Hidupku ga pernah sehat, wkwkwk. Badanpun Terasa segar ketika diminumpun ada efek relaxasi karena Noera Slimming tea memiliki Keunggulan yaitu rasanya yang enak dan Tidak Pahit.

Hal itu karena Produk Noera ini terbuat dari bahan Alami berkualitas Tinggi, 100% herbal terbuat dari green Tea, Senna Leaf, Cucumber Rhizoma dan, Honey.

Kemasan Produk Noera Slimming Tea:






Aturan Minum :

Seduh 1 sachet the dengan 150ml air panas. Minum 2x Sehari pagi dan malam hari, 30 menit sebelum makan apabila memiliki mag minum sesudah makan.

Keunggulan :

-          Rasa enak Tidak pahit
-          Isi lebih banyak dan murah
-          Sudah teruji di dinas kesehatan
-          Boleh dikomsumsi 12 tahun
-          Baik dikomsumsi dengan Noera slimming caps agar lebih maximal
-          Tidak memiliki efek samping dan ketergantungan
-          Boleh dikomsumsi oleh ibu menyusui dan MPASI
-          Untuk Puasa bisa 1x Sehari -          Memiliki banyak testimony

Untuk hasil yang maksimal sebaiknya:

-          Diminum Rutin Setiap Hari, 2x sehari
-          Minum Air putih 3 liter perhari
-          Makan Malam max jam 7 malam
-          Tidak begadang
-          Hindanri makan berlemak dan berminyak
-          Olahraga


Pada saat mengkomsumsi produk dari Noera aku usahakan tidak begadang dan Seperti kuceritakan tadi hasilnya sangat memuaskan karena badan benar-benar segar setelah meminum Noera Slimming Tea ini. Menurutku orang kuruspun wajib menjaga tubuh dengan mengkomsi produk seperti ini karena apabila tubuh telah mengembang akan susah untuk dikembalikan dan apalagi dengan tanda strechmachnya atau dapat dibilang kulit tubuh sudah petjah dan akhirnya menjadi gembor. So Inilah alasannya kenapa kita harus menjaga tubuh kita.

Pembelian dapat dilakukan di:

36 komentar:

  1. Akulah pejuang langsing tp gagal mlulu. Blom sempet nyobain, cm tau dr temanku klo ini g bikin mules. Jd pengen jg.

    BalasHapus
  2. Kamu tuh udah kurus sister, sepertinya aku yang butuh slimming tea ini ๐Ÿ˜‚

    BalasHapus
  3. Noera slimming tea ini kece ya beb, gak bikin dehidrasi dan rasanya pun enak.

    BalasHapus
  4. Kalo aku hasilnya 2 minggu 1 kg. Soalnya males banget olahraga. Wkwkwk. Trus pencernaan jdi lancar.

    BalasHapus
  5. Aku pernah coba juga, dan harus diminum waktu masih hangat kalau dingin (bukan yang es ya, makaudnma adem seperti air biasa) gak ngefek :D

    BalasHapus
  6. ini bisa dibuat pas puasaan gak? atau gak boleh dikonsumsi pas puasa? ๐Ÿ˜… pengen nyoba tapi mau puasaan ini hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh kok beb. Aku udah jelasin soal penggunaan ketika berpuasa hihi

      Hapus
  7. Aku juga pakai ini beb dan works juga di aku tauuu hihihi cuma dah abisss

    BalasHapus
  8. Aku pejuang kurus cuma belom kurus kurus . Heheheh mau coba aha ini tea . Makasihh reviewnyaaaa

    BalasHapus
  9. Produk nya oke banget boleh diminum ibu menyusui juga, cocok ya buat yg gemuk abis lahiran hehee

    BalasHapus
  10. aku pernah coba juga. enak sih soalnya nggak rasa jamu gitu.

    BalasHapus
  11. wah aku juga pernah nyobain ini nih! rasanya enak banget, menurutku malah kaya rasa teh jagung haha

    BalasHapus
  12. Wah noera ini mantul ya. Aku kira cuma ada produk skincare luar. Ternyata ada teh nya juga yaa..

    BalasHapus
  13. Aku juga pengen langsing nih..
    Harganya mahal ga ya? ๐Ÿค—๐Ÿค—

    BalasHapus
  14. Aku udah coba nih, rasanya enak banget gak kayak teh diet pada umumnya.. lumayan seminggu turun sekilo

    BalasHapus
  15. Kayaknya aku perlu nih konsumsi Noera Slimming Tea. Secara, susah banget mau nurunin BB, hiks. Harganya bersahabat kah, Kak?

    BalasHapus
  16. wihh aku juga pernah coba minum ini loh dan lumayan bisa mengeluarkan racun dari tubuh juga

    BalasHapus
  17. Teh pelangsing yang aman nih, juga bisa buat nurunin kolesterol juga ya

    BalasHapus
  18. wah cocok banget nih ya buat yang pengen kurus kayak akuu

    BalasHapus
  19. Kandungan dari Noera Slimming Tea ini hanya daun tea saja kah..atau ada tambahan inggredien lainnya?

    BalasHapus
  20. Bagus nih kak produknya alami ya, pesen dimarketplace ada kan kak?

    BalasHapus
  21. Yes orang kurus juga perlu nih buat membersihkan tubuhnya (detox). Mantap pilihannya. Aku jadi makin penasaran sama produk ini.

    BalasHapus
  22. Belum pernah nyobain ini sie mba Ok. Soalnya aku sendiri udah cukup langsing ๐Ÿ˜‚

    BalasHapus
  23. Itu boleh dikonsumsi 12 tahun itu maksudnya, boleh dikonsumsi selama 12 tahun atau boleh dikonsumsi dari usia 12 tahun ya?

    BalasHapus
  24. Yap jaga tubuh biar tetap slim itu penting. Apalagi kalau udah proporsional kan bakal jauh2 dari masalah kesehatan

    BalasHapus
  25. Manfaat teh nya banyak ya kak, aku mau ah beliii biar bisa ikutan minum n rasakan manfaatnya

    BalasHapus
  26. Perlu dicoba nih buat nurunin BB sapa tau cocok

    BalasHapus
  27. Ini dia cara sehat buat menjadi langsing...

    BalasHapus
  28. Ini bener ngaruh gak kak bisa ngurusin badan? Terus ada efek sampingnya gak sih?

    BalasHapus
  29. Mau coba deh mana tau cocok buat nurunin BB๐Ÿ˜‚ pengen ngurangin 4 kg aja udah๐Ÿ˜

    BalasHapus
  30. Wah kalau Noera aku minum juga, efektif loh.
    Aku minum tiap malam menjelang todur, besok paginya bab lancar, trus beneran turun berat badannya

    BalasHapus
  31. Pas banget nih, thanks infonya mbak. Kebetulan lagi baca-baca review tentang diet juga nih.

    BalasHapus
  32. Aku lagi suka-sukanya ngeeteh nih beb. Bisa jadi pilihan nih, kebetulan ak inproses menurunkan BB hehe

    BalasHapus
  33. Nice try nih kak.. semoga ku berhasil menurunkan berat badan :)

    BalasHapus
  34. Wahh, mantul nih buat cewek cewek yg mo diet๐Ÿ˜..apalagi ini bulan ramadhan, + minum ini, kayanya dietny gak bakal jd wacana doang๐Ÿ˜

    BalasHapus
  35. Saat haid apakah tetap diminum atau berhenti dulu,setelah selesai haid baru lanjut minum??

    BalasHapus