Jumat, 09 Agustus 2019

Purifying neem Mask Himalaya Herbals (REVIEW)

Hello Beauty,

Masker adalah Skincare yang berfungsi menutrisi kulit. Himalaya Herbals Purifying Neem Mask ini adalah salah satu masker favorite aku. 



Himalaya Herbal adalah Rangkaian produk alami yang menggunakan herbal. Masker ini diformulasikan untuk membantu beauty dalam merawat kulit berjerawat, terdapat kandungan Nimba dan kunyit. Tujuan Masker Himalaya Herbals Purifying Neem Mask adalah membantu mengatur sekresi minyak berlebih, membersihkan pori-pori tersumbat dan merawat kulit berjerawat. 

Nimba membersihkan dan antibakteri. Kunyit dan Fuller's Earth  (Multani Mitti) menyejukkan kulit, memperbaiki tekstur kulit dan menjadikan kulit cerah dan sehat.

Cara Pemakaian : Oleskan secara merata pada wajah dan leher diamkan selama 10-15 menit. Bersihkan dengan Spon basah dan bilas. 

Teksture: terdapat scrub didalam masker ini. sehingga setelah masker ini mengering saya biasanya menggunakanair sedikit lalu saya gosok-gosokan di wajah saya. Hal ini memberikan efek mengosok sel-sel kulit mati. Karena, saya memiliki komedo dan pori-pori sehingga saya sangat suka menggunakan produk ini untuk membersihkan. Karena Teksturenya yang terdapat scrub tersebutlah yang sangat saya sukai.


Hasil Pemakaian, Produk ini sangat efektif, tetapi jika sedang berjerawat jangan terlalu keras menggosokannya diwajah karena akan berakibat jerawat memecah dan perih akibat tergesek scrub. Tetapi untuk bagian-bagian tertentu aku sangat suka seperti bagian hidung dan pipi yang menurutku adalah tumpukan komedo atau kotoran yang mengendap akan menjadi lebih bersih dan kerangkat semua karena bantuan dari produk ini.

Untuk minyak berlebih terasa sekali setelah masker dibilas bahwa minyak-minyak diwajah menjadi lebih sedikit tetapi tidak membuat kering wajah. Masalah Pori-poripun terselesaikan karena produk ini saat menscrub pori-pori tampak lebih bersih karena banyak nasi-nasi di pori-pori saya yang keluar dari permukaan kulit bagian bawah mata, Karena wajah saya sendiri terdapat pori yang lumayan besar didaerah pipi pangkal atau kanan kiri hidung. Tetapi saya harus membantunya dengan minyak dan alat perontok komedo juga untuk hasil yang maksimal karena wajah saya cederung berminyak berlebih dan jarang melakukan exploilation wajah atau scrubing wajah. Sehingga Kotoran jadi sangat sulit untuk dikeluarkan.

Untuk Harumnya, Harum atau wangi kunyit sangat menyengat untuk produk ini, Sehingga menurutku memberikan efek relaxing juga karena produk heralnya sangat enak tercium.

Ini adalah wajahku setelah maskeer-an menggunakan Himalaya Herbals Purifying Neem Mask
Terima Kasih.
Pembelian dapat dilakukan di Toko Kosmetik ataupun Supermarket Terdekat.

6 komentar:

  1. Sering tau sih produk himalaya tp blm ernah coba. Jd trtarik

    BalasHapus
  2. Aku jg pakai produk ini dan aku suka banget karena bisa membersihkan kotoran kulit wajah secara menyeluruh

    BalasHapus
  3. Langsung glowing bebqu😍 aku jg suka pake masker ini, bisa mencegah jerawat timbul

    BalasHapus
  4. Ini kalo cari di supermarket kotaku agak susah. Cuma pernah nemu di 1 toko aja. Jadi kalo aku mau beli selalu online sih. Lebih gampang dan stoknya pasti ada 😁

    BalasHapus
  5. Sering lihat di swalayan deket rumah produk ini, tapi belum pernah cobain... Jadi penasaran...

    BalasHapus
  6. Sekarang produk himalaya gampang bgt di cari di supermarket atau swalayan loh

    BalasHapus