Selasa, 01 Januari 2019

REVIEW RAIKU ANTI AGING SERIES

Hallo Guys,

Kali ini aku akan Review mengenai Produk RAIKU
Ini adala Project Hijabers Beauty Blogger dan Vlogger X RAIKU BEAUTY
Raiku ini memiliki 3 (tiga) Series yaitu:
  1. Cleansing Series
  2. Brightening Series
  3. Anti Aging Series
Pada kesempatan ini aku akan meratjuni teman-teman beauty mengenai Produk Cleansing dan Anti Aging Series dari Raiku.


CLEANSING SERIES
 Cleansing Series ini terbagi menjadi dua lagi loh:

CLEANSING CREAM mempunyai kegunaan sebagai cream pembersih yang dapat membersihkan wajah dari sisa kotoran seperti minyak, debu jalanan yang tak kasat mata tapi nyatah, serta ampuh membersihkan makeup. Cleansing Cream dari Raiku Beauty ini menggandung Chamomile Extract dan Vitamin E yang dapat membantu menjaga kelembaban dan membuat kulit tampak lebih cerah. 
Saya sebagai pengguna Produk Raiku Beauty ini memang merasakan seperti yang di Klaim oleh Raiku mudah sekali membersihkan makeup dan melembutkan kulit. Saat menggosok Cleansing Cream ke wajah, Aku merasakan efek sensasi dingin pada saat saya aplikasikan kewajah. 
Untuk Wangi saya suka, saya rasa wangi didapat dari Extract Chamomile yang merupakan bunga tumbuan semusim dari keluarga Matahari Asteraceae. 


CLEANSING FOAM with Rice Extract, Pembersih Wajah yang diformulasikan untuk kulit tampak lebih cerah dan dapat menjaga kelemban kulit. 
Setelah membersihkan wajah menggunkan Cleansing cream lalu aku lanjutkan mengaplikasikan Cleansing foam dan aku merasakan memang wajah lebih segar dan lebih cerah.
Untuk Hasil nyata teman-teman dapat klik MINI VIDEO PENGGUNAAN RAIKU.

ANTI AGING SERIES

 Anti Aging Series ini terbagi menjadi 4 (empat) item:


ANTI AGING TONER with collagen, milk, hyaluronic acid dan niacinamide.Toner ini juga diformulasikan untuk mengangkat sisa Make up dan kotoran dengan mudah. Milk dan Niacinamide untuk membantu meratakan kulit diwajah dan Collagen untuk kekenyalan kulit dan hyaluronic acid menjaga kelembaban dan penuaan dini. 
 Pemakaian toner ini benar-benar memberikan efek menyegarkan kulit wajah dan menurutku sih alasan komedo berkurang adala toner ini. Karena setelah pemakaian Toner ini muka langsung menjadi licin Enak disentuh.

RAIKU ANTI AGING SERUM with collagen, milk, hyaluronic acid dan niacinamide yang memang diformulasikan untuk melembabkan kulit dan menjaga wajah dari penuaan dini.So far Produk Anti Aging ini hasilnya tidak dibuktikan secara nyata seperti produk brightening. Karena memang untuk seumuran saya 24 tahun menggunakan produk anti aging sejak dini adalah persiapan agar wajah tidak cepat menua. Karena ada Teori "LEBIH BAIK MENCEGAH DARIPADA MENGOBATI"

CREAM MORNING AND NIGHT RAIKU with collagen, milk, hyaluronic acid dan niacinamide. 
Memiliki fungsi yang sama yaitu melembabkan dan menjaga wajah dari penuaan dini. 
MORNING CREAM mengandung SPF 15 yang diformulasikan untuk menyelamatkan wajah dari paparan sinar matahari langsung.


Untuk MORNING CREAM memiliki Testure yang lebih berat dibandingkan Night Cream.

For Informasi Niacinamide dapat juga disebut sebagai Vitamin B3 yang baik untuk menutrisi kulit. 

Info Harga dan Pemesanan:


TERIMA KASIH


#RAIKUBEAUTY
#HBBVXRAIKU
#HIJABERSBEAUTYBVLOGGER


22 komentar:

  1. satu paket yah kak lengkap banget

    BalasHapus
  2. Duh raiku anti aging yaa hehe

    BalasHapus
  3. Wah aku juga udah nyoba nih yang anti aging, serumnya itu bikin kenyal kulit wajah

    BalasHapus
  4. aku oake brightening dari rraiku.. cuma ada beberapa produk yang kurang cocok huhu

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Ini asli enak banget yaa raiku, sekarang aku juga lagi pake rangkaian brighteningnya hihi

    BalasHapus
  7. Salah satu skincare lokal yg the best ini. Paling suka sama cleansing cream nya

    BalasHapus
  8. Aku udah coba juga nih yang Anti Aging Series ini hehe

    BalasHapus
  9. Aku belom pernah pake raiku. Duh kudet banget akutuh... Pengen nyoba tonner yang ber colagen #emak2menolakTua

    BalasHapus
  10. Skin care lokal yang ingin banget aku cobain>.< day & night cream nya bisa mencerahkan wajah juga gak kak?

    BalasHapus
  11. Penasaran banget akutu sama rAngkaian skincare nya raiku

    BalasHapus
  12. Skincare set favoritku nih kak raiku, tapi aku pake yang brightening series.

    BalasHapus
  13. tonernya enak banget dibuat csm kak. udah pernah coba belum?

    BalasHapus
  14. aku demen bgt sm serum dan night cream ny loh. mantul

    BalasHapus
  15. Aku udah coba produk ini dan emang sesuka itu..

    BalasHapus
  16. Favorit aku yg cleansing seriesnya sih wkwk yg anti agingnya jg udh aku coba

    BalasHapus
  17. Sayang banget aku pakai serum ini jadi bruntusan, padahal teksturnya bagus

    BalasHapus
  18. Punyaku yg anti aging sih oke2 aja di muka. Tp dah habis skrg hehe

    BalasHapus
  19. Aku cuma suka cleansing creamnya aja nih

    BalasHapus
  20. Aku suka clransing seriesnya kk.. udh mau abis nih.. 🤗

    BalasHapus
  21. Ku juga pernah cobain raiku nih, bagus emang produknya.. keliatan efeknya pas aku pakai sih

    BalasHapus