Kamis, 21 Februari 2019

BEAUTIESQUAD BATIK COLLAB MAKEUP


Hallo,

Kali kedua aku mengikuti collab bareng BEAUTIESQUAD tema kali ini adalah Batik. Awalnya binggung sih gimana yah makeup batik tapi inspirasi pun datang. Makeup look ini hanya seadanya terlalu simple dan sangat simple malah. Aku membuatnya sekitar lebih dari 15 menit bisa disebut ini chellenge makeup dikejar teriakan mak ini tu.. hihhi

Karena aku gak tau deadlinenya dan besok bakal pergi seharian. Hufft..  mending tidak totalitas menurutku daripada tidak profesional dengan setor telat. Semua orang punya presepsi masing-masing kan :).

MAKEUP
Fondation Maybeline Dream SATIN SKIN Shade 01
EYESHADOW Maybeline THE NUDES 
Face painting Pallete Imagic seri A
Madam Gie MAGNIFIQUE LIP LIQUID Nomor 402
O.TWO.O Eyeliner Rose Gold


CARA PEMAKAIAN
  • makeup natural dengan menggunakan Fondation keseluruh wajah dan Eyeshadow dengan gaya smokey eyes gabungan anatara hitam dan gold;
  • Aku gunakan eyeliner wingnya sedikit saja agar fokus ke gambar lukisanku bukan winglinerku. hihi;
  • Aku aplikasikan face painting warna hitam saja dan aku sebelumnya sudah mencari refensi. Meniru dan melukisnnya kembali kewajahku, karena sejujurnya aku ga punya batik dirumah untuk aku tiru;
  • Terakhir aku gunakan lipstik di bibirku sebagai pencerah makeup. 
  •  Eyebrow aku rasa aku lupa pake eyebrow. hihi 
  • Aku menggunakan Hijab berwarna kuning cerah agar makeupku lebih terlihat dan inipun temanya batik kayaknya gak salah kalo pake hijab berwarna terang. 

Ini hasil makeupku, Gimana pendapat kalian guys?



Teman-teman dapat juga mengikuti collab seperti aku dan teman-temanku dengan mengikuti dan pantengi terus Instagram Beautiesquad, Oiya Checking-cheking juga yah ke bloggernya ELLEN untuk kepo produk dan gimanasih dia mendapatkan hasil makeup looknya yang cantik ini. 



INi hasil makeup seluruh kawanku yang menjadi peserta collab BEAUTISQUAD BATIK MAKEUP  COLLAB 


Terima Kasih

2 komentar:

  1. Halo...,
    Blog nya keren neh, daripada sendiri-sendiri mending blogging bareng yuk, Metropalembang

    Kontak ane yah

    BalasHapus
  2. Suka sama temanya, Indonesia banget, dan hasilnya juga bagus bagusss

    BalasHapus