Minggu, 10 Februari 2019

Jordanie Peel Off Mask & Peel-Off Powder Mask (Review)

Hallo beauty,

Aku akan memperkenalkan Masker dari PT. Jordan Beauty Product. Masker ini memiliki banyak Varian, tapi karena aku hanya mempunyai varian Green Tea. Jadi aku akan menjelaskan Produk Jordanie yang aku punya, yaitu: 
  1. Jordani Green Tea Peel Off Mask 
  2. Peel-Off Powder Mask


Jordanie Green Tea Peel Off Mask

Jordanie Green Tea Peel Off Mask adalah masker yang mengandung antioksidan, serta dapat mengangkat komedo. Kandungan antioksidan alami dapat membantu memperlambat penuaan dan masalah jerawat. Masker ini membuat wajah lebih segar. Masker ini benar-benar menyegarkan kulit wajah dan peel off mask ini ketika sudah kering seperti masker Peel-Off lainnya yaitu sedikit menarik kulit. Nah, Kalo menurutku masker seperti ini memang diformulasikan untuk mengangkat komedo,

Jordanie Green Tea Peel Off Mask ini benar-benar membersihkan kulit sampai kepori-pori dan saya mengaplikasikannya disaat jerawat saya sedang meradang dan hasilnya besok setelah bangun tidur jerawat saya mengering. Btw Jerawat saya saat itu semacam jerawat yang berair dan tumpuk dua.

Untuk pertama kali mencoba sih aku menggunakan keseluruh wajah aku, tapi sekarang au lebih seneng gunain dihidung ajah. Soalnya benar-benar membersihkan wajah dari komedo. Kalo wangi aku binggung mengibaratkannya tapi tidak menyengkelkan wanginya menurutku, Hanya saja aku tidak dapat menjelaskan secara spesifik atau contohnya, soalnya dumdum kalo varian greentea yang bikin wangikan susunya dan itu beda sama wangi masker ini. 

Btw gini loh guys teksturenya



Cara Pemakasian :
  • Bersihkan Wajah dan Leher dengan air lalu keringkan;
  • Gunakan pada wajah dan leher, Hindari Area mata ya guys;
  • Biarkan mengering hingga 20-30 menit;
  • Lepaskan Masker;
  • Bilas hingga bersih;

Note: Gunakan 2-3 kali dalam seminggu.

Ingredients:

Aqua, Polivinil alkohol, Polivinil pirolidin, Geentea Extract, Cornstarch, Calsium Sulfate, alkohol, Sodium Cocoyl Glycinate, Limonium Glycolic Extract, Polysorbate 60, Dimethicone, DMDM Hydantoin, Parfum.


Peel-Off Powder Mask Varian Green Tea

Clean Moisturze and Brighten your skin at home adalah simbol dari Peel-off powder mask, memiliki kandungan antioksidan alami dan anti-infalamsi, membuat masker ini memiliki tujuan untuk membantu mengatasi masalah jerawat, membuat kulit terasa segar. Peel-off Powder Mask ini juga memiliki kandungan aloeverayang memberikan efek menenagkan, melembabakna, merangsang pembaruan kulit dan memilihara kulit dari penuaan dini. Sehingga Peel-off powder mask ini diformulasikan untuk memberikan efek melembabkan, mengencangkan , melembutkan dan meningkatkan elastisitas kulit wajah guys... 

Menurutku masker ini benar-benar moisturize karena kulit wajah terasa lebih segar dan lembut serta halus setelah pemakaiannya. masker ini juga di peel off sehingga bisa tarik-tarik masker. Kalo Peel Off Mask-nya gak ada sensasi ketarik gitu dimuka karena teksturenya yang tetap lunak. 


Cara Pemakaian:
  • Gunakan perbandingan 1:1, 1 takar masker = 1 takar air;
  • Aduk hinga rata atau 1-1.5 menit sampai tidak mengumpa/homogen;
  • Gunakan masker diwajah dan dileher;
  • lepaskan Masker setelah 15-20 menit ;
  • Bersihkan wajah dengan air.

Ingredients:

Diatomaceous Earth, Calcium Sulfate, Sodium Alginate, Greentea Axtract, Bentonite, Aloevera, Tetrasodium, Phyroposphate, Sodium Benzoat. 


Aku menggunakan Peel-Off Powder mask diseluruh bagian wajah dan dihidung aku aplikasikan peel-off masknya. 



 
Pemeasanan: 






#Beauty #Review #PEELOFFMASK
 

38 komentar:

  1. Kalau yang powder itu ada sensasi dingin nya ga?

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Lebih Bagus yang powder atau yang green tea ?

    BalasHapus
  4. waaah penasaran banget nih sama maskernya, apalagi aku emang suka banget sama masker peel off kaya gini beb, kayanya enak yang green tea, wanginya pasti bikin nyaman

    BalasHapus
  5. penasaran banget sama maskernya..
    jujur aku baru denger sihhh nama brand ituuu, jadi pengen maskeran hihi

    BalasHapus
  6. Waa maskernya aroma green tea ya, pasti enak nih, aku salah satu pecinta green tea soalnya hehe, cobain juga ah hehe

    BalasHapus
  7. Peel off mask nya berwarna ya?? Atau itu bening?

    BalasHapus
  8. Peel of poeder mask.. Penasaran nih pengen cobain beeb, unik ya aku br tau produknya wkwk btw ini ademmm pastinya kan?

    BalasHapus
  9. Beb ini green tea nya bikin anget-anget gitu ga sih di wajah? Aku tu tiap pake green tea ngerasa angetbdi wajah dan kurang suka

    BalasHapus
  10. Aku penasaran banget pengen nyobain Jordani Green Tea Peel Off Mask ini
    Pas denger green tea langsung kepo duh aku plus peel off lagi jadi bikin simple

    BalasHapus
  11. Ngeliat kandungan Green Tea di dalamnya, langsung kebayang nih wanginya green teanya pasti bikin rileks :)

    BalasHapus
  12. Waaah green tea peel off mask?? Gercep banget mataku kalau liat ada produk dengan embel2 green tea gini, bawaanya jadi latah pengen ikutan coba wkwk

    BalasHapus
  13. Kedua produknya menarik buat dicoba, satunya mengatasi komedo dan satunya melembabkan kulit ya. saya belum nyobain masker varian green tea nih.

    BalasHapus
  14. Penasaran sama produk nya ..pengen ikutan coba juga . Udah lama gak ada stock masker peel off , langsung deh beli .

    BalasHapus
  15. Lebih suka sama yang lebih simple dan langsung pake.. hihi.. tekstur yang peel of mask nya kayaknya lembut banget yah beb..

    BalasHapus
  16. Sering lihat produk Jordanie ini di carrefour sama guardian tapi belum tertarik beli karena masih banyak masker di rumah. Tapi pas baca review kamu langsung kepingin nyobain juga deh. Aku emang gampang banget keracunan produk2 kaya gini.

    BalasHapus
  17. Mauuuu dong nyobain. Baru denger nih brandnya. Btw, aku juga nih suka bermasalah ama komedo. Jd pengen pake produk yang bisa ngangkat. Apalagi peel off ya jadi praktis deh

    BalasHapus
  18. Jadi sebenernya ini dua2nya peel off mask yaah? Cuma beda yg 1 udah tinggal pakai, yg 1 bentuk powder jd harus mix air dulu? ���� trs green tea tp warnanya cream gt yaah lucu deeh XD

    BalasHapus
  19. kereeen ya mba produk ini..dan sementara itu aku belum pernah coba merek ini

    BalasHapus
  20. aku baru tahu soal brand ini aku jadi pengen juga nyobain masker satu ini apalagi ini masker peel off ya, aku suka banget kalau pakai masker peel off karena ada sensasi berbeda saat melepaskan maskernya

    BalasHapus
  21. wah aku kira warnanya juga bakal hijau, ternyata coklat hihihi. Kepo nih mau coba yang peel off kayaknya enak

    BalasHapus
  22. Unik ya, peel off mask tapi bubuk. Jenis masker favorit aku. Kalau untuk mengatasi jerawat, bagus banget gak kak?

    BalasHapus
  23. Berhubung hidungkubyk sekali komedo, aku tertarik untuk membelinya

    BalasHapus
  24. Baru tau brand ini, tapi baca reviewnya kayaknya perlu di coba nih...

    BalasHapus
  25. Aku suka banged ama masker peel off, apalagi ada variant yg green tea..

    BalasHapus
  26. Waah produk baru ni, aku juga mau concern ngurangin komedo nih hihi. Masker peel off emang mantul ya

    BalasHapus
  27. wah yang peel off masknya kayaknya enak yah, belom pernah cobba yang kaya gitu soalnya

    BalasHapus
  28. Warna peel offnya sekilas kayak foundation yak 😃

    BalasHapus
  29. Aku malah lebih penasaran sama wanginya. Soalnya kalo nggak enak ya bakal ganggu hidung juga 😅

    BalasHapus
  30. Aku pernah nyobain yg powder varian Charcoal, enak sih di pakenya tapi menurutku harus cepat di apply, hehe soalnya cpt mengeringnya

    BalasHapus
  31. Aku suka beli masker tp males maskeran wkkwkwkkw.. duhh liat beginian tp keracun akutu hahaha

    BalasHapus
  32. Aku tertarik banget pengen nyobain yang jordani greentea pell off masknya lebih gampang diaplikasikann😍

    BalasHapus
  33. Aaakkk ku sungguh mudah teracuni kalau soal masker deh iihhh 🤤

    BalasHapus
  34. omg jadi penasaran sama masker ini kaaa

    BalasHapus
  35. Naksir sama maskernya beb bagus bgt ya kayaknya

    BalasHapus
  36. Peel off mask dari jordanie memang mantul beb, aku juga pakai lo

    BalasHapus
  37. wahhh ini lumayang ngetrend di kalangan temen temen beauty (apalagi facebook). temenku suka banget yang bubuk, walaupun agak ribet mau buat sendiri, tapi kata dia enak banget di kulit wkwk. ntar cobain deh yang bubuk kalau main ke rumah dia. haha thank you review nya yaa..

    BalasHapus