Rabu, 27 Februari 2019

POND'S MINERAL CLAY MASK (REVIEW)

Hallo Beauty,

Kali ini aku akan memperkenalkan produk POND'S MINERAL CLAY MASK, Produk ini semacam turunan dari Produk POND'S MINERAL CLAY FOAM.


PONDS MINERAL CLAY MASK PURE WHITE

POND'S MIINERAL CLAY MASK PURE WHITE memiliki kandungan Charcoal diformulasikan khusus dengan 100% Moroccan Clay alami yang diperkaya kandungan mineral untuk mengangkat kotoran diwajah. Untuk wangi menurt saya sama seperti PONDs varian hitam. Aku aplikasikan kedaerah hidung karena kandungan Charcoal dapat mengatasi minyak berlebih dan membersihkan pori-pori nah dibagian hidung itu adalah tempat yang paling banyak minyak menumpuk dan pori-pori yang benar-benar membuat risih. 3 in 1 PURIFYING yang artinya berfungsi untuk mengangkat kotoran diwajah dengan Claim bersih secara menyeluruh. 

Manfaat 3 in 1 PURIFYING Treatment:
  1. Dewy Glowing menjaga wajah tetap lembab untuk wajah instant glow.
  2. Purifying diperkaya dengan extract. kembalikan wajah terbersih
  3. Smoothening diperkaya dengan Charcoal & Kaolin. Wajah terasa halus lembut dan kenyal di setiap sentuhan.

Cara Pemakaian :
  • Aplikasikan masker clay langsung pada wajah tanpa dibasahi air secara merata;
  • Diamkan selama 10 menit hingga kering bilas dengan air hangat;
  • Gunakan 2 atau 3 kali seminggu.

Setelah Pemakaian saya merasa benar-benar kulit wajah disekitar hidung itu minyaknya berkurang dan pori-pori menjadi bersih.
Ingredient :
Water, Kaolin, Titanium Dioxide, Bentonite, Glycerin, Butylene Gycol, Isononyl Isononanoate, PEG-20 Metthyl Glucose Sesquistearate, Ethyhexyl Palmmitate, Polysorbate 60, Cetearly Alcohol, Gyceryl Stearate, Dimethicone, PEG-100 Stearate, Ceteth-10 Phospahte, Fragrance, Morrocan Lava Clay, Laurenth-21, Charcoal Powder, Squalane, Disodium EDTA, PEG-40 Hydrogenated Castrol oil, Benzotriazolyl Dodecyl p-Cresol, Niacinamide, Tocopheryl Aceteta, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Maltodextrin, Moringa Pterygosperma Seed Extract, BHT, Biosaccharide Gum-2, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Sodium Dehydroacetate, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Cl 77266. 

 PONDS MINERAL CLAY MASK WHITE BEAUTY 

Mineral Clay mask Brightening Treatment ini diformulasikan khusus dengan Moroccan Clay Alami yang diperkaya kandungan alami untuk mengikat kotoran 4x lebih baik. Nah untuk wanginya aku suka banget karena terdapat aroma bunga yang menyegarkan sekali. Seperti PONDs Pink namun lebih pekat lagi.

Manfaat Masker 3 in 1 Brightening Treatment :
  1. PINKISH GLOWING untuk kulit wajah cerah dan glow
  2. Brightening diperkaya vitamin B-3= dan Red Algae. untuk mengembalikan wajah dengan tone wajah tercerah kita. 
  3. Smoothening diperkaya dengan Mineral Bentonite &Kaolin. Wajah terasa halus dan lembut serta kenyal disetiap sentuhan. 

Cara Pemakaian :
  • Aplikasikan masker clay langsung pada wajah tanpa dibasahi air secara merata;
  • Diamkan selama 10 menit hingga kering bilas dengan air hangat;
  • Gunakan 2 atau 3 kali seminggu.

Setelah Pemakaian Produk ini bagian yang aku aplikasikan bener-bener soft dan lembut bersih. Karena wajah aku sudah stuck putihnya, Jadi produk ini tidak memberikan dampak nyata soal mencerahkan, Karena memang sudah stuck tapi wajah lebih segar tentunya. 

Ingredient :
Water, Kaolin, Titanium Dioxide, Bentonite, Butylene Gycol, Isononyl Isononanoate, PEG-20 Metthyl Glucose Sesquistearate, Glycerin, Ethyhexyl Palmmitate, Polysorbate 60, Silca, Cetearly Alcohol, Glyceryl Alcohol, Gyceryl Stearate, Dimethicone, PEG-100 Stearate, Ceteth-10 Phospahte, Fragrance, Morrocan Lava Clay, Niacinamide, Squalane, Disodium EDTA, Benzotriazolyl Dodecyl p-Cresol, Illite, Montmorillonie, Tocopheryl Aceteta, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Maltodextrin, BHT, Triethoxycaprylylsilane, Hydroxystearic Acid, Palmaria Palmata Extract, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Cl 77491. 

Teksture Produk dan Aku! 


Untuk Teskture menurut aku ini seperti tanah liat, Please jangan bilang cuman aku yang suka main tanah liat. Teksture Clay ini berbeda dengan Clay yang suka kita mainin yah guys. Ini tu bener-bener kayak tanah liat. Ilustrasi kecebak di lumpur tanah merah gitu.. hihi


Pembelian :
Produk ini aku dapetin di Shoppe Mall Unilever Indonesia, Seharga 14.000 dua varian ini dengan diskon pastinya. Karena di Shopee selalu ada diskon dan cashback. Produk ini juga aku beli dengan sistem COD atau bayar ditempat. 
Untuk sementara waktu mungkin di Guardian karena aku lihat tman-temanku yang tinggal dijakarta dapetnya disana sih. Kalo dikotaku aku belum lihat atau nemu. hihi 

#PONDs
#SKINCARE

27 komentar:

  1. Waah ada masker nya jugabyaa.. Bikin kering ga sih kak after pemakaian nya?

    BalasHapus
  2. Nah ini nih yang lagi saya cari-cari reviewnya. Karena penasaran ada claymask bentuk sachet begini lebih praktis. Jadi makin yakin mau beli hehe. Nice review :)

    BalasHapus
  3. clay mask-nya gampang dibersihkan kan ya? kan ada tuh yang susah dibilas...

    BalasHapus
  4. Iklannya lagi banyak seliweran di tv, penasaran ama pure white maskmas dech...

    BalasHapus
  5. aku masih agak takut pake ponds. soalnya ga cocok diaku.. cuma ini kecil yaa enak dibawa emana manaa

    BalasHapus
  6. Aku juga pake ponds ini beb. Bagus banget produknya

    BalasHapus
  7. Belom pernah nyobain ponds ini. Boleh nih ntar dicoba😍

    BalasHapus
  8. Penasaran banget pengen cobain produk ini ��

    BalasHapus
  9. wah clay masknya praktis nih untuk traveler, jadi pengen beli. Makasih reviewnya ya beb

    BalasHapus
  10. Produk baru ponds ya. Udah lama banget gak pake produk ponds karena bikin kulit ketarik bgt wkwk. Semoga kalo coba clay mask nya cocok

    BalasHapus
  11. Kak kak ini wishlist nih😍next mau nyobain deh smeoga aja cocok😍

    BalasHapus
  12. wah ini nih racun mursidah murah meriah ya khan aku sering liat ini nih di indomaret gara2 harganya yg murce n jadi penasaran cmn belom smpet cobain hihi

    BalasHapus
  13. wah ini nih racun mursidah murah meriah ya khan aku sering liat ini nih di indomaret gara2 harganya yg murce n jadi penasaran cmn belom smpet cobain hihi

    BalasHapus
  14. Udh lama pen beli ini tptp masih maju mundur. Skrg sepertinya beneran mau beli deh, liat review kamu ku keracunan hihi

    BalasHapus
  15. Wah, ponds ada mineral clay, penjelasan nya detail banget buat aku yg bru tau ada produk ini

    BalasHapus
  16. Aku suka sama packagingnya ya praktis banget. Selama pemakaian 2 produk diatas, kmu sempet ngalamin beruntusan atau gatal gitu ga bebh? Pas dipakein masker

    BalasHapus
  17. Wah ini travel friendly banget ya packagingnya.

    BalasHapus
  18. Serius penasaran banget aku pengen coba. Tp kemaren aku jalan2 ke guardian kok yg sachet gini g ada ya...

    BalasHapus
  19. Bnyak yang bilang masker ini enakeun banget di pakai... Tapi belum sempet cobain... Next ku beli lah klo jalan ke guardian...

    BalasHapus
  20. Wahh ku suka mudah teracuni nih klo soal masker... jadi pengen coba kan.. cuuss ahhh ntr malem beli deh ini, penasaran

    BalasHapus
  21. Gemes bgt beb pas km foto pake maskernya hehe. Ku trtarik yg hitam nih

    BalasHapus
  22. Sejak liat produk ini di iklan-iklan instagram, jadi kepengen nyobain :') sayangnya belom keturutan aja huhu.

    BalasHapus
  23. Ini clay yang menurut ku wajib semua orang coba karena enak dan terjangkau

    BalasHapus
  24. aku suka banget clay mask, mulai dari brand korea mpe western udah aku cobain, nah tinggal PONDS yang bersahabat di kantong nih yang belum kucoba, makasih reviewnya, bisa ku pertimbangkan

    BalasHapus
  25. belum nyoba ini gegara di minimarket deket rumah belum ada :") sumpah kepo abis sih ini

    BalasHapus
  26. Ari dulu gak cocok sama produk ponds.. huhu.. padahal penasaran sama maskernya..

    BalasHapus
  27. Saya sudah beli Pond's Clay Mask yang Pure White, tapi belum saya coba. Beli dulu, cari review belakangan (lah?)
    Tapi lihat dari review-review kayaknya oke ya?
    Salam kenal mbak hehe.

    BalasHapus