Sabtu, 23 Februari 2019

OZORA SKINCARE REVIEW (ESSENCE & SERUM)

Hallo Beauty,

Aku akan mengenalkan teman-teman produk skincare Lokal yang membantu aku menghilangkan bekas jerawat dan mencerahkan wajahku. Produk itu adalah OZORA SKINCARE dengan semboyan "Pure by Nature" Produk ini berasal dari Yogyakarta - Indonesia. Sudah terdaftar di BPOM beauty. Produk ini juga alcohol-free, bebas pewangi, bebas pewarna.


Kali ini aku menggunakan dan mengulas dua produk Kerjasama Hijabers Beauty Blogger Vlogger  dan OZORA SKINCARE. Produk ini sudah aku gunakan selama satu minggu terdiri dari yaitu:
  1. Ozora Skincare Brightening Treatment Essence (35ml)
  2. Ozora Skincare Vitamin C serum (20ml)

BRIGHTENING TREATMENT ESSENCE


Essence dari OZORA SKINCARE ini mempunyai manfaat memberi tambahan nutrisi pada kulit dan membuat kulit tampak lebih cerah. Di Aplikasikan pada wajah dan leher yang telah dibersihkan dan dapat digunakan setiap pagi dan malam. Packagingnya dari kaca sama seperti packaging Essence pada umumnya, Cara mengambil produknya dengan cara dipom-pom.

Ozora Skincare bekerja maximal dan sesuai keinginanku bahwa setelah aku menggunakan produk ini wajahku terasa sangat kenyal dan langsung ternutrisi, Aku suka sekali sama hasilnya. Untuk harumnya aku merasa lebih keharum mobil kalo pake pewangi jeruk. The first time aku mencium baunya aku spontan aja mikir ini harumnya mobil tetapi lebih soft. Karena Ozora memang menggunakan bahan dasar bervitamin C dalam produknya. Sesuai Claimnya memang aku tidak mencium wangi Alcohol sedikitpun dan warna produknya pun bening. Karena ini adalah berbahan dasar Jeruk yang biasanya membuat wajah ketarik dan perih apalagi terkena luka, tapi untuk produk ini aku merasa fine aku tidak merasa perih disekitaran jerawatku dan mukaku tidak ketarik dengan strong tetpi memang hasilnya kencang apabila menyentuh wajah.
Teksturenya agak lengket
 
Ingredients:
Aqua, Sodium Pca, Methylsilanol Ascorbate, Butylene, Glycol, Propylene Glycol, Citric Acid, Tetrasodium Edta, Diazolidinyl Urea, Dmdm Hydantoin.

Harga: Rp. 115.000,-


OZORA SKINCARE VITAMIN C SERUM


Vitamin C serum ini memiliki kandungan 10% Methylsilanol Ascorbate. Terdiri dari Kandungan Vitamin C yang murni yang bermanfaat menstimulasi kolagen sekaligus sebagai antioksidan yang mampu mengurangi kerutan dan membuat wajah lebih cerah. Dapat diaplikasikan pada siang dan malam.




Vitamin C serum Ozora Skincare ini memiliki wangi yang bener- bener aku suka karena wanginya benar-benar jeruk, aku suka aja menciumi wanginya karena wanginya memang membuat fresh. Dari pertama kali pemakaian saya sudah sangat-sangat puas dengan hasilnya. Karena setelah mengaplikasikan kewajah. Wajah saya menjadi kencang dan halus seperti habis maskeran pake Lemon atau jeruk nipis.Wajah sehat glowing hanya dengan menggunakan kedua produk ini. 
Teksturenya lebih cair dibandingkan dengan essencenya tidak terlalu lengket bening seperti perasan air lemon. 

Ingredients:
Aqua, Methylsilanol Ascorbate, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Propylene Glycol, Citric Acid, Diazolidinyl Urea, Xanthan Gum, Dmdm Hydantoin, Tetrasodium Edta, Sodium Hyaluronate.

Harga : Rp. 125.000,-

Kondisi muka aku setelah seminggu pemakaian


Pemesanan
http://ozoraskincare.com/


#Hijabersbeautybvlogger
#HBBVXOZORASKINCARE
#ReviewBarengHBBV 
#ozoraskincarereview
#ozoraskincaretesti
#kulitcerahalami
#ozoraskincare

30 komentar:

  1. Samaaa aku juga lagi pake produk ozora enak bgt 22nya cocok dikulit aku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah yah soalnya aku seneng banget pakenyaa

      Hapus
  2. Aku tuh paling suka sama product yang bentuknya serum atau essence kayak gini karena bisa gampang gitu meresap di muka... Penasaran sama kedua produk ini, tapi lumayan juga harganya...😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. semakin ngerti skincare semakin seneng aku sama essence dan serum kurang cocok sama cream soalnya hihi

      Hapus
  3. Ku pepengen nyobain vit c serum nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo ayok dicoba wanginya seperti buka puasa, hihi

      Hapus
  4. Penasaran banget sama ozora ini, meski baru tapi banyak bgt yg review

    BalasHapus
  5. Sister, ini step pakainya tuh BTE dulu baru vit c serum nya kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. BTE dulu sis kalo aku, soalnya essense biasnya lebih dulu

      Hapus
  6. Samaaa, aku juga lagi pake skincare ozora ini , cocok sih amannn

    BalasHapus
  7. Aku belum pernah pake skincare dari ozora kak. Untuk kulit sensitif bakal cocok ngga ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. menurut aku sih bakal cocok, salnya dibuat dengan bahan yang memang alami, no fragrance dan alcohol. Tapi kamu sensitifnya di bahan apa?

      Hapus
  8. Aku suka bgt pakai serum dan essence Ozora imi, krn cepat bgt meresap😍

    BalasHapus
  9. Baru denger nih brand lokal Ozora. Penasaran sama wangi nya yg kayak wangi mobil hehehe
    Bagus ya produknya? Apalagi gak mengandung alkohol juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa wangi mobil suka aku sama harusmnya, yep menggunakan bahan-bahan yang memang teruji aman bebs

      Hapus
  10. Blm pernah cobain produk Ozora, aku jadi penasaran nih 😍😍

    BalasHapus
  11. Tos samaan kita aku juga suka banget sm produk ini hasilnya kece dikulit aq lebih cerah dri biasanya 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi seneng yah kalo ketemu skincare cocok hihi

      Hapus
  12. aku juga suka sama efeknya yang bisa bikin kulit kenyal <3

    BalasHapus
  13. Belum pernah nyobain ozora nih.. Tapi uda baca review nya beberapa kali. Jadi kepo.

    BalasHapus
  14. Jadi gak sabar mau cepet2 pake ozora ku yg blom sampai

    BalasHapus
  15. Serum di aku cocok sih say,, tp kalo brightening essence nya masih belom pernah,, walopun penasaran banget . Hehe

    BalasHapus
  16. Wah bisa nih dicoba. Pumpung habis gajian~~

    BalasHapus
  17. Ozora-Osudah masuk wishlist sudah banyak review nya dan bagus-bagus ya say. Serum nya juara kayaknya. Wajib segera coba. Makasih infonya ya

    BalasHapus
  18. Ini produk lokal kan beb?
    Harganya cukup murah dengan kualitas seperti itu ��

    BalasHapus
  19. Jadi penasaran deh
    Pengen beli
    Sepertinya worth it

    BalasHapus