Rabu, 30 Januari 2019

Jill Cosmetics Beauty Daily Compact Powder & Fondation (LAUNCHING PRODUK & REVIEW)

Hallo beauty,

Jill Cosmetics pada tanggal 27 Januari 2019 mengadakan Event untuk Launching produck terbarunya yaitu Jill Beauty Daily Compact Powder & Fondation. Event ini diselengarakan di Lunadorii Palembang Indah Mall.  Pada Kesempatan ini saya bertemu langsung dengan Mbak Avel dari Team Jill Cosmetics dan temen-temen dari Palembang Beauty Blogger.

Pada kesempatan ini saya dan teman-teman harus mewarnai gambar seorang cewek cantik.


dan beginilah hasil mewarnaiku,


Awalnya kupikir mudah karena aku terbiasa melukis dengan water color, tapi ternyata aku tidak punya skill. Lalu kita membawa pulang Goodie Bag yang isinya adalah :

1. Jill Beauty Eyebrow Pencil (Dark Brown)

Menurutku Jill Beauty Eyebrow Pencil untuk sekali goresan tanpa penekan tidak akan tampak karena memang harus ada penekan dulu baru warnanya keluar. Hal ini membuat saya kesulitan untuk menggambar awalnya. Mungkin karena pencilnya yang lebih mirip dengan pencil warna Classic tapi untuk menghapusnya agak susah yang berarti tingkat ketahannya lebih lama.


Btw, Setelah aku mengerti teksture Jill Beauty Eyebrow Pencil aku suka karena sudah tahu trik menggunakan pensil alis ini. Semacam Istiah Tak Kenal maka Tak Sayang 

2.  Jill Beauty Daily Compact Powder & Fondation

Ini adalah produk yang baru di Lauching oleh Jill Cosmetics dan baru tersedia satu sheet yaitu Natural Base.


Two Way Cake Jill Beauty Daily Compact Powder & Fondation ini menclaim melindungi dari Sinar matahari karena memiliki kandungan UV Protection. Diperkaya dengan Squalane dan Vitamin E yang berfungsi untuk kelembaban dan kelembutan kulit. 

Menurutku, Jill Beauty Daily Compact Powder & Fondation adalah produk yang enak sekali digunakan untuk daily natural simple Makeup karena memang memberikan efek wajah lebih cerah. Untuk Penggunaan Maximal teman-teman beauty dapat menggunakan produk ini dengan membahasi Spon terlebih dahulu. 

Hasil penggunaan Produk di wajah aku:



Teksturenya sendiri sama seperti Compact Powder pada umumnya dan aku suka karena gak perlu ribet untuk tumpuk lapis-lapis.


Penilaian: 4.8/5.0 
Pembelian Product:
Lunadorii Store

33 komentar:

  1. Ada acara mewarnai juga, ya. Seru bangettttt! Hasilnya bagus tuh beb.
    Aku jadi penasaran sama bedaknya nih. Sayangnya baru tersedia satu shade. Moga aja besok-besok segera dirilis shade yang lainnya, biar bisa disesuaikan dengan warna kulit banyak orang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Ammin soalnya natural basepun masih dapat dikatakan keputihan :')

      Hapus
  2. Seru sekali coloringnya. Hasilnya pun sesuai sama kepribadian masing-masing ya beb. Aku baru tau tentang kosmetik JILL ini, lho. Kudet ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya beb, soalnya kan berdasarkan kreatifitas masing-masing :)

      Hapus
  3. waah asik banget nih ngegambar di kertas pake makeup ya, susah susah gampang karena kalo salah susah di hapusnya hihihi, aku udah pernah cobain juga dulu di salah satu event di bandung hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan pake makeup sis tapi pake color water gituuu deeehhh

      Hapus
  4. Acaranya sefu banget ya! Aku juga suka deh ke event beauty ini! Bisa nambah ilmu & teman yang berbakakat!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya beb, jadi bisa kenalan sama temn-temen beauty enthusiast yang lain hihi

      Hapus
  5. penasaran nih pengen coba juga produknya dari Jill cosmetic, masukkin wish list deh


    diana girlscreation

    BalasHapus
  6. wah seru2 ya acaranya, ada ngewarnai face chart gitu, sebel lunadori di t4 ku gk bikin event kek gini

    BalasHapus
  7. Aku penasaran juga ama eyebrow pencilnya Jill ini karena warnanya coklatnya juga pas banget sepertinya

    BalasHapus
  8. Aih lucu banget ada acara mewarnainya juga. Pasti seru banget

    BalasHapus
  9. wah.. aku juga ikut nih yang di Jakarta, hari ini!! Seru banget ya, bisa mewarnai gambar wajah orang. Biasanya mudah sekali makeup secara langsung, kalo skrg ditantang menggunakan cat air hehehe...

    BalasHapus
  10. Seru banget yah acaranya ada sesi mewarnainya sepertinya seru sekali.

    BalasHapus
  11. Kirain td melukisnya pakai kosmetik hehe, soalnya pernah liat pelukis melukis pakai kosmetik :D
    Serunya ikutan biuti class, bawa oleh2 produk2nya lgi. Cykup lengkap ya produknya Jill ini :D

    BalasHapus
  12. Two way cake-nya cuma satu shade aja? Apa memang bisa cocok buat semua warna kulit?

    BalasHapus
  13. Eventnya di Lunadorii yah? Waah semoga Lunadorii disini juga ngadain event begini deh hehe kepo juga ama produknya Jill ini

    BalasHapus
  14. aku juga kemaren dateng nih yang di jakarta. seru ya acaranyaa bisa main main warna wkwk

    BalasHapus
  15. Lunadorii ini toko yang menjual berbagai kosmetik lokal ya bebh? Only lokal kah? I mean, jadi mereka jual polka, mizzu, blp, dll kah?

    BalasHapus
  16. Waaahhhh lunadori. Aku penasaran banget sama lunadori ini karena kalo gak salah dia belum buka store gitu di bandung.. Btw acaranya pasti seru bgt deh

    BalasHapus
  17. seru banget ada acara painting face chart nyaa! BTW aku belum pernah coba Jill deh, jadi penasaran pengen cobaiin XD

    BalasHapus
  18. Wah ada bedaknya juga ya beb? Aku baru aja beli eyelinernya nih tapi belum aku cobain hehehehe. Rencananya mau direview juga.

    BalasHapus
  19. Aku baru tau kalo produk dari brand Jill Cosmetics sekarang bisa dibeli di situs Lunadorii juga ya

    BalasHapus
  20. Aku dulu juga mikirnya itu mudah banget ngewarnain gitu tetapi ternyata susah banget.

    BalasHapus
  21. aku juga ikut inii. seru ya main warna warna walau hasilku kayak badut wkwkpunyamu lucu dehh

    BalasHapus
  22. Penasaran deh sama two way cake keluarannya jill. Packagingnya lumayan cakep. Coveragenya nih yg bikin penasaran hehhee

    BalasHapus
  23. Event seru banget ya apalagi saat mewarnai nya kelihatan banget ya seru banget water coloring ya

    BalasHapus
  24. Ini merk yang aku belum pernah coba mba.. kayaknya oke ya.. bagus hasilnya tuh

    BalasHapus
  25. Hasil coloringnya keren kak😍 btw compact powdernya recommended ga sih kak?

    BalasHapus
  26. Sweet banget packaging bunga-bunga nya. Ini launch yang di lunadori paciPaciplace ya sist. Seru banget ya acaranya

    BalasHapus
  27. Aku jga dtg ke acara ini, sblmnya Aku udh pernah cb pensil alisnya sih. Sayang bgt bedaknya ga terlalu bagus mnrtku

    BalasHapus
  28. wuahhh daebak trnyta jill ada powder juga kren

    BalasHapus