Kamis, 31 Januari 2019

Peel of Mask Sariayu Putih Langsat Ekstrak Bunga Hibicus (REVIEW)

Hallo Beauty,

Pada kesempatan ini aku mau sharing tentang Masker Favorite aku 2 tahun belakangan ini. Yaitu:
PEEL OF MASK SARIAYU PUTIH LANGSAT PLUS EKSTRAK BUNGA HIBICUS. 

Masker ini merupakan masker yang tidak perlu dibilas seperti namanya Peel Of Mask. Masker ini diformulasikan untuk mengangkat sel kulit mati, membuat kulit lebih bersih, segar dan lembut. Hal ini dikarenakan adanya kandungan ekstrak bunga hibicus, vitamin c, dan Provitamin B5 yang dipercaya untuk melembakan dan mencerahkan kulit wajah.
Cerita lucuAwalnya aku kira ini ekstrak duku, Coba teman-teman perhatikan bahwa gambarnya adalah gambar duku. Ternyata Bunga Hibicus adalah Bunga Sepatu yang dipercaya untuk mencerahkan wajah dan menghilangan kerutan diwajah. Bunga Hibicus yang digunakan dalah Hibiscus Rosa Sinensis

Fakta: Ternyata logo dari Peel Of Mask Sariayu ini adalah duku karena Masker ini mengandung Lansium Domesticum Fruit yang dalam bahasa indonesia adalah Duku.
Jadi kenapa desainya buah duku karena Buah Duku atau Lansium Domesticum Fruit memiliki kandungan vitamin C yang dapat mencerahkan wajah dan membantu kolagen terbentuk untuk menjaga keelastisan kulit wajah. Vitamin C-nya juga mengandung Antioksidan dapat melwan Radikal Bebas dan memperbaiki jaringan kulit yang terluka. 


Teskture: Produk ini seperti gel karena berwarna bening, Wanginya beralkohol karena baunya nyegrak banget di hidung (tapi Syukaa) karena aroma dari bunganya. Wangi Alkohol yang menyengak itu karena memang didalm Ingredients-nya terdapat Polyvinyl Alcohol dan Alcohol.


Penggunaan: Oleskan tipis dan merata dan tunggu selama 10-15 menit. Apabila sudah mengering lepaskan dengan menariknya dari wajah. 

Setelah kering

Siap untuk melepaskan masker


Setelah kulit menggunakan Masker PEEL OF MASK SARIAYU PUTIH LANGSAT PLUS EKSTRAK BUNGA HIBICUS


Pendapatku untuk sebulan pertama pemakaian rutin, Saya merasa wajah saya mempunyai rona atau menjadi benning, Soft dan menjadi sangat bersih. Sebagai wanita yang tidak memiliki iman belanja yang kokoh, sering sekali terbuai dengan masker-masker lain. Tapi kalo kangen aku beli lagi. Karena aku suka sekali wanginya.

Penilaian : 4.9/5.0
Pembelian Produk:
Sariayu Mudah ditemukan Cyin :)


38 komentar:

  1. sariayu dari dulu ga pernah berubah ya produk mereka bagus, selain itu juga murah, tidak berat untuk kantong kita. hehehe

    Would you like to follow each other? If the answer is yes, please follow me on my blog & I'll follow you back.

    http://www.okcheori.com

    BalasHapus
  2. eh lucuuu, soalnya biasanya peel off mask warnanya putih ini bening, jadi tertarik pengen coba


    diana girlscreation

    BalasHapus
  3. Cocok di kamu berarti yah kalau hasilnya bagus. Oengen coba juga sih apalagi ini produknya murmer yah hehe

    BalasHapus
  4. Peel offnya bs untuk angkat komedo juga ga ya?

    BalasHapus
  5. wah dipell off yah jadi penasaran sm produknya sariayu yg satu ini . harganya pasti ramah dikantong.

    BalasHapus
  6. Perih gak beb pas di peeloff, aku traoma kalo pake peeloff gitu suka ketarik bulu2 halus muka :')

    BalasHapus
  7. Ada rasa pedih/perih gitu nggak ya? Kadang masker peel off suka gitu soalnya 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. engak beb soalnya teksturenya lembut, jadi pas ditarik dia gak bener-bener kering kerontang kek peel off mask yang hitam gituu...

      Hapus
  8. ehhh alu baru tau banget produk iniii. pengen ih nyobain kayaknya enakk

    BalasHapus
  9. Aku juga suka make ini😍kalo habis pasti repurchase👍

    BalasHapus
  10. beberapa hari lalu mama aku merengek minta dibeliin masker yang bs mengelupas, wkwk, maksudnya yang peeling, eh pas banget ketemu infonya disini, thank you kak

    BalasHapus
  11. Suka banget sama jenis masker peel off, gampang dibersihkan. Aku juga suka sm masker ini, bikin kulit lembab juga ya.

    BalasHapus
  12. Geregetan aku beb, pas kamu narik maskernya. Suka sama peel off kayak gini. Berasa kayak semua yg buruknya dimuka ini keambil semua gitu :D

    BalasHapus
  13. Aku juga pake ini haha solusi banget nih kalo males maskeran soalnya ringan enak ngelepas peel off nya ga sakit

    BalasHapus
  14. Aku sering banget liat produk satu ini di store offline dan ternyata Peel of Mask Sariayu Putih Langsat Ekstrak Bunga Hibicus ini bagus yaa ku jadi ingin coba

    BalasHapus
  15. Sariayu sekaramg semakin banyak aja ya inovasi nya.. ini mirip" sama produk peel off ny garnier ya.. menurut kamu enak yg mana? Sariayu atau garnier?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang Sachet bukan? yang ada dua varian itu?
      Kalo aku lebih seneng sariayu ini soalnya aku cocok sariayu, kalo garnier aku jerawatan :'( padahal aku berharap besar banget sama produk garnierr

      Hapus
  16. Ratingnya tinggi juga ya hehe jadi penasaran juga pakai produk lokal jenis peel off gini. Blm pernah coba soalnya

    BalasHapus
  17. Bener sih SariAyu gampang belinya dimana - mana pasti ada dan nggak takut ada barang KWnya sampai sekarang. Btw ini jadi mirip kayak masker telur putih gitu ya ketika dilepas

    BalasHapus
  18. Ku sering liat masker ini dimana mana hahahhaa . Ternyata ini peel off ku kira yang harus di bersihin dulu . Baiklah masuk wish list kalau peel of mask

    BalasHapus
  19. Ini pas di peel off sakit ga sih? soalnya aku paling ga suka masker peel of yg sakit, bakalan mengiritasi kulit aku banget.

    BalasHapus
  20. wanginya enak dan segar ya Mba..aku suka produk sari ayu, terutama lulurnya. dan memang friendly banget harganya. Wajda jadi keliatan segar deh sesudah pakai..

    BalasHapus
  21. Baunya nyegrak banget.....
    Review kamu bener2 bikin penasaran sama produknya, bebbbbb 😂😂
    Untung Sariayu ini murah yaaa dan gampang ditemukan di counter/toko kosmetik terdekat.

    BalasHapus
  22. Aku juga suka pake masker peel off karena menurut aku ada sensasi yang beda pas melepaskan maskernya ya, jadi pengen nyobain masker sariayu ini

    BalasHapus
  23. Aku baru tahu produk ini ada masker ini.. hehe aku ketinggalan banget yah. Wah patut dicoba. Praktis banget yah dipakenya.. oke secara aku pecinta masker, besok aku mau coba.. hehe

    BalasHapus
  24. aku ingat banget pernah pakai ini. sayangnya termasuk yang gak cocok di aku, bikin gatal :(

    BalasHapus
  25. Lumayan tertarik brand INI selain murah kualitasnya ok

    BalasHapus
  26. Kebetulan banget lagi cari masker peeloff yang keren tapi harganya murce, kayaknya perlu di coba nih, efektif angkat komedo juga g beb..?

    BalasHapus
  27. baru tau ada masker sariayu yang peel off kayak gini. jadi gasabar pengen nyoba jugaa. tha kyou reviewnyakakk

    BalasHapus
  28. Boleh ni dicoba produknya penasaran apalagi harganya terjangkau bgt😍

    BalasHapus
  29. Biasanya kalo pake peel off mask gini haru tebel ya pakenya. Kalo ini gmn ka?

    BalasHapus
  30. Aku suka nih sama masker yang di peel off soalnya gampang banget di bersihkannya, boleh nih di cobain

    BalasHapus
  31. Jadi semacam feel of ya, praktis banget apalagi sariayu mudah ditemukan

    BalasHapus
  32. Peel offnya gak sakit kayaknya ya beb. Kliatan halus gtu di kulit. Jadi penasaran..

    BalasHapus
  33. itu pas di peel offnya sakit ga beb? kaya tipis gitu yaah

    BalasHapus
  34. aku sk produk sariayu krn wangi nya itu pda soft enak smua

    BalasHapus