Sabtu, 09 Maret 2019

SELSUN Spesialis Shampo Anti Ketombe

Hallo beauty,

Setiap orang pasti benci jika kepala sudah gatal-gatal akibat ketombe, Bukan karena rasa gatal saja tetapi ketombe bisa bikin pundak kita kotor dan akhirnya ga pede dong. Jadi susah deh kibas-kibas rambut kecogan. Aku berhijab kak ga bisa kibas-kibas rambut ke coghan..

Walaupun kita para hijabers ga kibas-kibas rambut dan kita tutupi maka kita harus lebih Extra ngurusin rambut kita karena Kondisi rambut yang ketutup itu malah lebih rentan terhadap ketombe karena rambut kita ketutup dan kondisi rambut diikat, Apalagi jika kita sering berhijab ketika kondisi rambut dapat dibilang Lembab.

Aku akan memperkenalkan dua produk Shampoo dan Conditioner Andalan dari Selsun yang menurutku menutrisi kulit kepalaku dan membuatku segar meskipun seharian berhijab dan berada dibawah sinar matahari yang tercampur keringat.
Yaitu Shampo SELSUN .
SELSUN adalah Produk yang diproduksi oleh ROTHO


Selsun 7 Herbal Strong and Shiny Hair


Selsun 7 Herbal diproduksi oleh Rotho karena terinpirasi dari khasiat bahan alam yang mampu menjaga keindahan rambut. Memiliki Kandungan SeleniumSulfide dan ZnPtO sebagai anti ketombe membuat kulit kepala menjadi sehat. Selsun 7 Herbal ini juga diformulasikan agar mengurangi kerontotokan rambut dengan adanya kandungan Pronalen Fibro Active, Sweet Almont Oil, dan Sophora Japonica Ext. Diaplikasikan bersama SELSUN Nourishing Conditioner membuat rambut bener-bener Sehat.

Komposisi : Aqua (Water) ,Ammonium Lauryl,Sulfate, Ammonium SUlfate, Ammonium Chloride, Ammonium Laureth Sulfate, Alcohol, Cocamidopropyl Betaine, Acrylates Copolymer, Cocamide DEA, Propylene Glycol, Gycol Distearate, Zinc Pyrithione, Sodium Polynaphthalenesulfonate, Maltooliglosyl Glucoside, Hydrogenated Strach Hydrolysate, Sodium Citrate, Fragrance, Selenium Sulfide, Butylene Glycol, Glycine Soja (Soybean) GErm Extract, Triticum Vulgare, (Wheat) Germ Extract, Phenoxyethanol, Methylparaben, Butylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, Mica, Cl 77891, DMDM Hydantion, Frmaldehdye, Citric Acid, Eclipta Prostrata Extract, Aleurites Moluccana Seed Extract, Panax Gingseng Root Extract, Polyquaternium-10, Prunus Amygdalu Dulcis (Sweet Almont) oil, Sophora Angustifolia Root Extraxt, Hydroxypropyl Cyclodextrin, Cl 19140, Cl 42053.

Packaging 



Teksture



SELSUN 7 Flowers Keep Healthy Shine 


Dengan Kandungna Selenium Sulfide dan ZnPt0 sebagai anti ketombe Menjaga kulit kepala dan rambut tetap sehat. Diperkaya Vitamin E, Pro Vitamin b5 dan DOuble Conditioner membuat rambut lebih bercahaya. Harum yang dimiliki ole SELSUN 7 Flower ini benar-benar wangi yang menyegarkan Apalagi diaplikasikan bersama denhan Selsun COnditioner rambut menjadi sehat enak dikibas-kibas karena sensai harumnya. 

Komposisi : Aqua (Water), Ammonium Lauryl Sulfate, Ammonium Laurent Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Acry Copolymer, Fragrance, Dimethicone, Laurenth-3, Guar Hydroxypropyltrimonium Clhoride, Propylene Glycol, Glycol Distearate, Zinc Pyrithione, Cocamide DEA, Selenium Sulfide, Cl 77891, Mica, DMDM Hydantoin, Sodium Citrate, Polyquaternium-10, Citric Acid, Tocopheryl Acetate, PPG-20 Methyl Glucose Ether, Polyquaternium47, D-Panthenol, Cl 17200.

Teksture

SELSUN NOURISHING CONDITIONER

Nah Produk pengimbang Shampoo yaitu SELSUN Nourishing Conditioner ini mampu menyelesaikan masalah Ketombe membuat rambut kita menjadi rapuh dan mudah patah, Nyebelin yah siketombe. Selsun Nourishing Condtioner ini di formulasikan dengan memiliki kandungan Hygrolyzed Protein untuk menjaga kelembaban rambut agar tetap terawat dengan kuat. Sedangkan kandungan Prunus Dulcis Oil dan Provitamin B5nya yang menutrisi rambut tetap sehat dan Bercahaya. 

Komposisi: Water, cetearyl, Acohol, Glycerin, Amodimethicone, Cetrimonium Chloride, Cyclotetrasiloxane, trideceth-12, Cyclopentasiloxane, Sodium Benzoate, Fragrance, Dimethicone, tearamidopropyl Dimethylamine, Propylene Glycol, Diazolidinyl Urea, Methylparaben, Propylparaben, PEG-40, Hydrogenated Castrol Oil, Hydrolyzed, Wheat Protein, Hydrolyzed Wheat Starch, Sodium Chloride, Potassium Sorbate, Phenoxyethanol, Ethylparaben, Butyparaben, Isobutylparaben, Lactic Acid, DPanthenol, Prunus Amygdalus Dilcis (Sweet Almont) oil. 

Teksture



Pendapat:

SELSUN 7 Herbal Strong and Shiny Hair merupakan shampoo yang rekomended banget buat para hijaber yang seharian beraktifitas dan kulit kepalanya ketutupan dari matahari yang membuatnya lembab karena bercampur keringet yang dapat menimbulkan ketombe.

Aku pribadi setelah menggunkan produk ini merasa sangat Fresh untuk dikulit kepalaku. Rambutku Jadi Mudah ditata dan ga patah saat diiket. Karena aku bilang tadi aku berhijab. Apalagi kalo diaplikasikan bersamaaan dengan Conditionernya. 

Btw Rambutku tipe yang mudah banget diatur kalo pake shampo yang bener apalagi bareng Conditioner. For Shiny hair aku merasa memang betul rambutku menjadi jatuh dan bersinar seperti iklan shampo. Ya karena Rambutku medium ya. Dibilang rusak sih engak karena aku ga pernah pake yang aneh-aneh kalo ga ada shampo aku pake shampo adek-adekku jadi so far Menggunakan Shampo.

Selsun 7 Herbal membuat rambutku yang medium rusak menjadi baik lagi, Soal Strong Hair dari Kandungan dari Selsun 7 Herbal Aku tadi bilang rambutku ga patah kalo diiket dan untuk rambut rontok sendiri aku merasa ga rontokan rambutku malah sehat banget karena rambut bener-bener Rapi setelah menggunakan produk Selsun 7 Herbal. Penggunaan ini dibarengi dengan penggunakan conditioner sehingga menghasilkan hasil yang maximal.

Aku belum membahas Ketombe yah, Kulit Kepalaku dapat dibilang jarang keramas sehingga ketombenya sedikit tapi tidak yang menggangu kalau diacakacak itu jatuh semua di bahu, Tapi aku sendiri merasa kepalaku bersih banget setelah menggunakan Produk Selsusn 7 Herbal. 
Kalo untuk wangi yah, Aku merasa wanginya sama seperti shampoo herbal lainnya kayak obat herbal gitu.. 

Sedangkan, 

Selsun 7 Flowers Keep Healthy and Shine, Setelah menggunakan Produk Selsun 7 Flower dan diaplikasikan bersama Conditioner tentunya, Hal yang paling aku suka pertam kali adalah Wanginya. Sebagaimana namanya flower. Untuk hasil pemakaian pertama adalah Rambutku menjadi cantik banget sampe seneng banget kibas-kibasin Rambut terasa sekali sehatnya. Seneng karena aku suka harus bunga-bunganya. 

Rambut terasa sekali rapinya padahal aku ga sisiran, Aku ga punya sisir guys...
Dalam Konteks penggunaan Shampoo selsun ini adalah aku yang ga pernah menggunakan sisir cuman sisir jari ajah, Rambutku bisa serapi itu. pengen banget share soal betapa cantiknya rambutku setelah menggunakan produk Selsun tapi aku hijaban guys. hahahaha

Produk Selsun 7 Flowers bikin segar loh guys walaupun kita menggunakan hijab.  Wanginya membuat kita betah dan gak gerah meskipun hijaban guys. Karena Produk ini adalah produk yang diformulaikan sebagai Shampoo antiketombe so jadi aku aman dan pede banget sudah wangi bunga dan aku ga ketombean. Karena kalo hijaban dan ketombean bisa bikin aku ga pede, Karena Baunya ketombe yang aku ga suka banget. Bau Apek gituu..

Menurutku Kita memang harus tau aturan pake shampoo yang benar dan menggunakan shampo sesuai kebutuhan kita. Kalo pake Selsun sih semuanya bisa teratasi apalagi yang bermaslah dengan Ketombe. 

Thanksyou  atau kesempatan Reviewnya 

Untuk Pembelian produk 

Produksi 
ROTHO
PT. ROTHO LABORATORIES INDONESIA
Jl. Raya Cimareme. NO. 203, Padalarang
Bandung Barat, 40552. Indonesia



43 komentar:

  1. Kalo liat merek ini jadi inget produk salon, soalnya salon deket rumah pasang banner selsun di depannya hihi

    BalasHapus
  2. Pengen coba juga, semoga bisa tuk laki2 yah.

    BalasHapus
  3. Aku juga lagi coba selsun shampoo ini nih... aromanya wangi paraahh yaah.. dirambut juga enak

    BalasHapus
  4. Packaging barunya selsun lebuh keliatan fresh ya.

    BalasHapus
  5. Selsun ini dari jaman dulu sampe skrg masih ada ya.. dulu kupakai kalo rambut lagi rontok dan itu bagus bgt.. skrg udah ada variant2 baru yaa... Wah menarik banget buat dicoba...

    BalasHapus
  6. Wah namanya bener-bener bunga 7 rupa ya ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ aku tertarik banget buat cobain yang herbal strong itu. Apalagi ini shampo legend ya.. kualitasnya pasti oke

    BalasHapus
  7. Bisa mengurangi ketombe tidak ya? aku salah pakai shampoo malah muncul ketombe banyak sekali

    BalasHapus
  8. ampuh banget nih , aku kalo lagi ketombe bandel gitu kan gedeg banget kalo pake shampoo biasa ga ampuh shay, tapi kalo di pakein selsun langsung bersih

    BalasHapus
  9. makin banyak dan beragam produk untuk kebutuhan tubuh ya, tapi harus hati-hati karena terkadang rambut tidak cocok

    BalasHapus
  10. Selsun ini udah jadi merek legend sebagai shampoo anti ketombe si. Katanya sampe yang ketombenya parah banget pun ampuh pakai ini.

    BalasHapus
  11. Aku mah abis pakai hijab bukannya ketombe tapi malah jadi rontok ๐Ÿ˜…

    BalasHapus
  12. Emang juaranya untuk masalah perketombean yaaa shampoo ini, soalnya aku jg dulu ketombean dan agak berkurang setrlah pake selsun

    BalasHapus
  13. Dulu aku pernah ketombean parah banget, soalnya aku suka pakai helm jadi otomatis bikin rambut jadi lepek dan berminyak.. untungnya aku nyobain sampo selsun, di aku sih cocok. ketombe jadi berkurang banget.

    BalasHapus
  14. Selsun ini dulu jadi andalanku apalagi yangbiru karena dingin dan ampuh sama ketombe. Penasaran dengan selsun 7 flowernya.

    BalasHapus
  15. Brand ini masih ada ya? Sempat susah nemuin ini, dulu emang cocok pakai ini, beli dimana ya?

    BalasHapus
  16. Wah... Sekarang ada kondisionernya. Padahal dulu kalo pake sampo yg bener2 ampuh ngilangin ketombe, pasti hasilnya bikin rambut kasar. Klobada kondisioner khusus sih mantulll

    BalasHapus
  17. Pernah tau merk ini tp belum pernah coba .Iya bener bgt ketombe itu bikin BT

    BalasHapus
  18. Rasanya fresh ya mbak? Apa ada sensasi mintnya gitu? Hehehe perlu nih yang ada sensasi menyegarkan

    BalasHapus
  19. Produk baru ya, sepertinya saya belum pernah liat ini.

    BalasHapus
  20. Baru tahu ada merek shampoo itu mba. Hehe jadi pingin nyoba apa udah ada supermarket ya?

    BalasHapus
  21. Kira-kira cowok beneran cocok gak yah kak pakai ini๐Ÿ˜…? Soalnya saya juga ada masalah sama ketombe nih, dan belum nemu shampoo yang pas

    BalasHapus
  22. belum pernah coba nih, sampho selsun untuk kita yang berhijab memang perlu banget ngademin kepala dari ketombe karena selalu tertutup saat siang hari.

    BalasHapus
  23. Tantangan bgt buat yg berhijab kalo Ada masalah ketombe. Kaya aku... Alhamdulillah skrg udh ga begitu parah. Tp buat lebih menjaga bolehlah aku coba merek selsun.. merek terpercaya dr dulu nih..

    BalasHapus
  24. aku beberapa bulan lalu juga sempet nyobain ini nih. tapi as habis, ganti ke yang lain.. tapi emang lumayaan baguss buat ngurangin ketombee

    BalasHapus
  25. Packagingnya gemes banget yaa, lucu gitu, keebtulan juga aku rambutnya ketombean jadi kayaknya perlu tak coba juga deh ini

    BalasHapus
  26. Aku juga pake shampoo ini. Kebetulan cocok sama aku jadi aku terusin deh Pakenya.

    BalasHapus
  27. dulu bapakku pake buat mengurangi ketombe. dan memang ampuh

    BalasHapus
  28. Aku juga pake shampoo selsun bahkan hampir semua variannya udah aku cobain. Dan kalo disuruh milih antara yang pink sama hijau, aku lebih milih yg pink cos aromanya lebih enak kalo hijau aku kurang suka sama baunya hehehe...

    BalasHapus
  29. bye ketombe, rambut sehat, indah berkilau, pake selsun tentunya

    BalasHapus
  30. Iih ini penolong banget siih aku jadi pengrn cobain juga deh karna lagi ga bener nih rambut

    BalasHapus
  31. Dulu aku suka banget sama selsun yang warna Biru mba, tapi recently udah kurang ngefek buat ngusir masalah kulit kepala kalo di aku

    BalasHapus
  32. Merk sampoo legenda nih.. tapi aku belum pernah cobain.. kapan2 ku coba lah klo sampoo ku udah habis๐Ÿ˜

    BalasHapus
  33. Aku nggak punya masalah ketombe sih. Tapi buat temen yang ketombean nanti aku rekomendasikan sampo ini deh.

    BalasHapus
  34. Selsun ini satu-satunya shampo yang ampun buat ketombe, akupun ketombe ilang karena selsun, sayangnya mahal dan gak ada di gerai Indomaret atau Alfamart.

    BalasHapus
  35. Cocok ya buat yang ketombean, aku kadang2 aja sih ketombean. Mau coba shampoo ini karena sering lihat tapi belum pernah nyoba

    BalasHapus
  36. Unik yaa kk namanya 7 flower.. bisa nih dimasukin ke wish list belanja bln depan..๐Ÿ˜

    BalasHapus
  37. Wah aku jadi penasaran sama selsun 7 flowernya apalagi kalo ketahanan wanginya cucco untuk wanita berhijab๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    BalasHapus
  38. Shampo Selsun wanginya luar biasa terbuat dari bunga 7 rupa. Pengen coba akh ...

    BalasHapus
  39. Bener bgt beb selain ga nyaman tuh bikin ga PD gt kliatan kek ga pernah kramas pdhl engga wkwk

    BalasHapus
  40. Bener banget! Selsun tuh emang bagus buat rambut-rambut yang bermasalah :)

    BalasHapus
  41. Sumpah aku baru pertama kali liat produk ini.
    Ku ingin jadi mencobanya

    BalasHapus
  42. kebetulan kulit kepalaku nih lagi bermasalah gegara bleaching berlebihan ,jadi gampang ngelotok. ternyata selsun bisa ngilangin ketombe ya, bakal masuk ke wishlist pastinya

    BalasHapus
  43. baru tau Selsun ini keluarannya Rohto! yang strong and shiny sepertinya menarik! boleh nih dicobaa

    BalasHapus