Sabtu, 16 Maret 2019

PONDS X ARCHITA GLITTER GLOW STICK

Hallo Beauty,

Ponds baru-baru melirik produk barunya diIndonesia. Kalo kita googling produk ini sudah banyak varian versi Thailand tapi diIndonesia yang pertama kali di Lauching adalah Stick. Tepat pada tanggal 16 ini ternyata sudah ada ketiga series yang lainnya di Uniliver Shopee.



Tetapi kalau kita intip Series PONDS X ARCHITA Glitter Glow ini di thailand banyak banget guys Seriesnya. Ada yang Unicornnya pink dan Biru dan packagingnya yang travel packaging begitu,

Packaging


Bermaksud menyampaikan maksud dari pada konsepnya yaitu Holografik sehingga produk ini dibuat packagingnya Hologram. Tutupnya juga Terbuat dari plastik silver yang dapat dibilang cermin kabur. Tapi aku tidak suka dibagian tutup dan kotaknya adalah sidik jariku yang menempel pada tutupnya dan kotaknya. Karena bagiku merusak kecantikan holo packagingnya :'(

Teksturenya sendiri benar-benar Creamy banget waktu aku aplikasikan ke wajah aku, Semacam Cream Stik pada umumnya. Tetapi ini lebih creamy lagi. kalo Fondation cream stik kan teksture agak padat menurutku. 

Setelah Diswatch






tetapi ini berbeda sekali pada saat kita aplikasikan kewajah. Aku lumayan susah mendapatkan warna yang aku inginkan seperti gambar modelnya. Karena aku sudah aplikasikan keseluruh wajah tapi hasilnya nampak nihil di kameraku. 

Tapi kalau dikaca menurutku aku melihat sedikit Shimer Glitter dari Produknya. sebagaimana Claim Produk ini adalah Moisturizing Glitter Stick yang memberikan Efek Holografik yang merona. Jadi itulah kenapa glitter ini didominasi dengan pink ungu seperti itu. Tetapi ada juga PONDS Glitter Glow dua dia berwana emas dan pink. Sudah tersedia di Shopee Uniliver. 

Cara Pakai : Aplikasikan ke bagian dagu, Pipi, hidung dan area sekitar matadan ratakan dengan ujung jari. 

Aku sudah ratakan dengan ujung jari malah semua jari tetapi susah sekali efek glitter ini tertangkap kameraku ;'( 



Seperti inilah hasil dikameraku. Ini aku udah aplikasikan keseluruh wajah aku, dengan maksud menglitter semua mukaku dengan base pink. Soalnya aku berekpestasi terlalu tinggi mungkin, wkwkwkwk
Tapi Untuk dilihat dari kaca Aku melihat kok glitter Pink dengan sensasi holografiknya.
Untuk Lihat Keriwehan aku bisa cuz ke youtube Channel aku, Temen-temen bisa lihat AKu swatch kemuka langsung dengan hasil yang lebih terlihat tentunya di Glitter Glow Video.



Ingredients :


ETHYLHEXYL, PALMITATE, TRIETHYLHEXANOIN, CL 77891, POLYBUTENE, DIMETHICONE, MICA, ALUMINUM STARCH OCTENYLSUCCINATE, SYNTHETIC WAX, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, OZOKERITE, OCTYLDODECANOL, SILICA, POLYETHYLENE, WATER, TOCOPHERYL, ACETATE, ARGANIA SPINOSA KERNEL OIL, PERSEA, GRATISSIMA (AVOCADO) OIL, BISABOLOL, HYDRLYZED MILK PROTEIN, GLYCINE, STEARALKONIUM HECTORITE, SILICA DIMETHYL, SILYLATE, FRAGRANCE, PROPYLENE CARBONATE, BHT, PHENOXYETHANOL, SODIUM LACTATE, SODIUM CITRATE, CL 73360, CL 77491.


Pembelian : 
Shopee Mall Uniliver

Terima Kasih

20 komentar:

  1. Packagingnya lucu aneeet, di minimarket gitu udah ada belum yaa?

    BalasHapus
  2. wahh ini udah bisa di beli ya ternyata, aku pengen cobain highlight nya

    BalasHapus
  3. Aku liat ponds unicorn ini di bangkok kemaren. Gemes banget mau coba juga

    BalasHapus
  4. Kalau aku tertarik sama powder nya mba, warna ungu dan kuning

    BalasHapus
  5. Packaging nya super banget yaa haha jadi penasaran gimana reviewnya langsung cus ke youtubenya hehe

    BalasHapus
  6. Lucu banget yaaa packagingnya unicorn.. memang sih klo di kamera agak ga kliatan yaa.. tapi dia stay ga ya produknya kalau kita keringetan? Atau jadi oily?

    BalasHapus
  7. waduu mantep banget nih ponds ngeluarin highligther selucu ini, tapi di wajahmu ga terlalu keliatan ya bep

    BalasHapus
  8. Dari beberapa hari sebelumnya saya udah melirik produk ini karena suka dengan gambar unicorn-nya. Tetapi, gak taunya gak terlalu kelihatan jelas, ya?

    BalasHapus
  9. Yang pertama aku liat tu packaging nya yang lucu, cantik gitu ya. Aku belum pernah nyobain produk make up dari Ponds, jadi pengen tau hasilnya deh. Meluncur ke yucub ah

    BalasHapus
  10. Gilaaa gemesh banget ini ponds.. fix liat swatch nya jd mupeng banget.. packaging nya jg lucu banget.

    BalasHapus
  11. Jatuh cinta pada packagingnya, lucu dan unik, mungkin kalau mau terlihat lebih baik di aplikasi banyak kali ya

    BalasHapus
  12. ughhh unyu-unyu banget packagingnya, mau cari juga ahkk, kebetulan aku juga pake ponds nih

    BalasHapus
  13. baru tau nih kalo ada produk baru dari ponds! lucu banget packagingnya gemesss

    BalasHapus
  14. Packagingnya keren ya kak... Lucu.. dan lg tren bgt emg si Unicorn ini. Hehehe..

    Btw glitter nya keliatan kok. Jd lembut yaa krn warna soft pink...

    Udh ada dimana ya jualnya ? Jd mau coba jg nih..

    BalasHapus
  15. AKU SUKAAAAK Sama packagingnya.. bikin mupeng banget asli deh.. tapi baca2 review yang lain juga katanya b aja yah produknya ini hmmk

    BalasHapus
  16. Packagingnya unyu" banget ini. Sukaaa. Pengen beli tapi sepertinya belum ada di Bengkulu. Paling bakalan beli online nanti.

    BalasHapus
  17. Lucu packagingnya, warnanya juga kalem/ soft. Terima kasih referensinya kak

    BalasHapus
  18. Wahhh lucu juga yang kemasannya, dilihat sekilas ku kira parfum... ponds sekarang udah bervariasi yahh...

    BalasHapus
  19. Kok tcakep gini ya beb hasilnya. Makin berkembang banget ya sekarang Pond's

    BalasHapus
  20. Gemess banget sih packagingnya yaa kk.. unicorn gitu..
    Ngepink banget yaa kk hasilnya??

    BalasHapus