Selasa, 26 Maret 2019

Pratista Skincare Ampuh untuk Bopeng

Hallo Beauty,

Aku mau kenalin produk yang membuat bopeng aku memudar, Seneng banget aku cobain produk dari Pratista ini, Karena daerah sekitar pipi kiriku yang membuat aku selalu ga pede. Makeup tebel flawless sekalian masih bikin ga pede kalo memang teksture wajah yang ga bagus. Apalagi bopeng yekan? Susah banget nutupinnya. Kecuali MUA pro tapi itupun makeupnya mayan tebel. 


Nah Type muka aku adalah Normal to Oily, Yah aku lebih seneng kasih tau kalo wajahku normal sih. So Produk yang aku gunakan ini adalah kombinasi dari produk yang disarankan oleh Pratista. Jadi sebelum Cobain Produk Pratista temen-temen bisa konsul langsung secara Gratis dengan dokter di Pratista Beauty.

Rangkaian yang aku gunakan adalah:

Pratista Brightening Facial Wash



Brightening Facial Wash menclain bahwa diformulasikan untuk membersihkan wajah dari kotoran dan debu serta sisa makeup. Memiliki kandungan anti acne untuk merawat kulit agar tetap bersih. Gunakan pagi dan malam sebelum tidur dengan cara usap facial wash dari pratista secukupnya dan bilas dengan air hingga bersih.

Pratista Brightening Facial Wash ini memiliki warna teksture yang bening, Lembut diwajah dan tidak memberikan efek ketarik setelah menggunakannya yang artinya produk ini sangat aman, memiliki kandungan Tea Tree yang sebagaimana kita ketahui bahwa tea tree sangah ampuh untuk mengatsi jerawat dan saudara-saudaranya. Untuk wanginya sendiri juga Facial Wash ini memiliki wangi yang soft banget. Malah bisa dibilang tidak memiliki bau. Wanginya benar-benar netral dihidungku.

Komposisi: Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Chloride, Glycol Distearate, TEA Tree (Melaleuca Alternifolia) Oil, Phenoxyethanol, Methylparaben, Ethylparaben, Butylparaben, Propylparaben, Potassium Hydroxide.
 
Centella Enrich Serum



Digunakan Pagi dan Malam Serum dari Pratista ini memiliki Kandungan Centella yang ampuh untuk menyebuhkan bekas jerawat dan bopeng sehingga wajah kita menjadi halus menggunakan Serum ini. Karena membaca claim inilah saya benar-benar memperhatikan bagian bopeng saya dan bekasnya memudar dan teksture bopeng sayapun menjadi better gak sedalem sebelum pemakaian. 
Wanginya sendiri saya merasa seperti wangi madu. Produk ini berisi 8 ml dengan Harga Rp.170.000,-
Saya sendiri menggunakannya satu pam sekali pemakaian dan saya semprotkan ketelapak tangan saya lalu tap-tap keseluruh wajah saya. 

Komposisi : Aqua, Butylene Glycol, Hydroxyethycellulose, Phenoxythanol, Allantonin, Panthenol, Enantia Chlorantha Bark Extract, Centella Asiatica Extract, Methylparaben, Quantemium 15, Ethylpraben, Butylparaben, Sodium Nitrate, Rhus Semialata Gali Extract, Propylparaben, Glyoxal, Oleanotic Acid.
 
Centella Day Cream


Digunakan dipagi hari Pratista Centella Day Cream ini memiliki kandunagn yang dipercaya untuk melindungi wajah dari sinar UV yang bersifat buruk untuk wajah. Selain melindungi dari paparan sinar matahari Centtela Day Cream ini juga diformulasikan untuk menabah kehalusan kulit wajah sebagaimana bahwa Centella ini memiliki kandungan Centella Asitica Extract untuk merawat kulit bopeng agar teksture lebih halus dan cepat memulihkan teksture wajah yang rusak.

Komposisi: Aqua, Butylene Glycol, Isononyl Isononanoate, Cyclopentasiloxane, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Phenylbenzimidazio Sulfonic Acid, Cyclohexasiloxane, Diethythexyl Carbonate, Polysilicone- 15, Potassium Cetyl Phosphate, Triethanolamine, Ceteareth-25, Methyl Glucose Sesquilstearate, Acylates/Steareth-20, Ethacrylate, Copolymer, Glyceryl Stearate, Cetearyl Acohol, Stearic Acid, Phenoxyethanol, Centella Asiatica Extract, C9-15 Alkyl Phosphate, Methylparaben, Sorbitan Oleate,Ethylparaben, Butylparaben, Propylparaben.

Whitening Night Cream

Digunakan pada malam hari saja, Pratista Whitening Night Cream ini memiliki kandungan deoxy Arbutin yang membantuh wajah kusam dan flek hitam diwajah. Diperkaya dengan retinol yang dapat mencerahkan wajah. Memiliki wangi bunga dan memberikan efek kenyal diwajah saya sejak hari pertama pemakaian wajah tampah halus dan bersinar. Wajah tidak terasa kusam setelah seminggu pemakaian produk ini. Tapi settiap orang mempunyai stuck putih kulitnya. So produk ini hanya mencerahkan wajah saya sampai titik terakhir cerah kulit saya.


Salicylic Acid Gel

Bukan type muka yang berejearat tapi jerawat masih suka datang bertamu apalagi kalo ada tamu si jerawat datang, takut ketinggalan Gosip kali yah jerawat. Apalagi kalo membersihkan wajah kurang optimal mampu membuat wajah jerawatan juga walaupun bisa dihitung, Nah Jadi Pratista Rekomendasiin produk ini yaity Salicylic Acid Gel atau obat totol jerawat versi Pratista. Digunakan pada malam hari dijerawat yang datang bertamu. 

Komposisi: Aqua, Glycerin, Xanithan Gum, Salicylic Acid, Alcohol, Methylparaben, Celylpyridinium Chloride.



Produk Pratista yang digunakan saat malam hari digunakan sebaiknya 30-60 menit sebelum tidur agar produknya benar-benar meresap kekulit wajah kita. 

Karena, aku berkeinginan wajahku lebih cerah makanya di Mix sama Whitening series, dan kebetulan wajahku bukan type yang mudah break out tapi jerawat itu suka muncul diwajahku, Apalagi kalo selesai face painting. Apalagi dengan aku sendiri yang type malas-malasan. Aku cobain Pratista ini udah satu bulan dan pastinya ada bolong-bolong ga rutin. Karena Pratista ini adalah produk yang bagus banget buat Ilangin Scar atau Bopeng. Jadi aku bener-bener fokusin ke bopeng aku.

Pratista Berhasil banget memudarkan bekas jerawat dan bopengku yang udah lama banget. Bahagianya aku.. 

Pembelian produk :

Terima Kasih 
Pratista Official   X   Smart Beauty Community atas kesempatan Reviewnya

39 komentar:

  1. Baca dari reviewnya produk ini sebagus itu. Yaaa ampuun penasaran bgt

    BalasHapus
  2. bagus ya produknya apalagi cream siangnya mengandung uv jd gausah repot lg pake sunscreen kalo buat d rumah

    BalasHapus
  3. Aku lagi nunggu paketannya nih. Semoga aja pake ini , jerawatanku bisa langsung sembuh ya

    BalasHapus
  4. Wah bisa mengatasi bopeng ya beb, kira" klo bekas cacar bisa gak ya?

    BalasHapus
  5. Wah brand ino udah pakai kandungan centella ya. Soalnya bahan ini lagi hits banget, aku ngincar bgt nih produk dgn bahan ini๐Ÿ’•

    BalasHapus
  6. Centella bisa bantu calming kulit, aku suka! Dan kayaknya krimnya creamy banget ya

    BalasHapus
  7. Aku juga pake pratista nih tp baru cobain yg centella serum sm creamnya. Bagus jugaa suka hasilnyaa

    BalasHapus
  8. Aku mau coba niih jadi keracunan hihii ❤️

    BalasHapus
  9. Aku teracuuun ๐Ÿ˜ญ, aku punya bekas jerawat dan pengen banget coba produk inii

    BalasHapus
  10. Ini produk memang bagus, aku pertama kenal sih sama pratista, tpi seminggu nyobain aja udah kliatan perubahannya di aku๐Ÿ˜

    BalasHapus
  11. Wah baru tau nih produknya tp pada bilang bagus jd penasaran

    BalasHapus
  12. Aku juga make pratista ini dan paling suka sama serum dan krim malamnya hehe mantul

    BalasHapus
  13. Kalo suami aku pake produk ini ndak masalah kan ya? bekas jerawatnya dia susah ilang soalnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada yang teratment for men kok mbak, Kepoin aja instagramnya lengkap banget :)

      Hapus
  14. kemasannya unik sekali, suka sama nuansa ungu dan putih

    BalasHapus
  15. Kalau permanen ngilangin bopeng gimana ya? Apa ada treatmentnya mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah bisa dibilang permanent sih mbak pake produk ini, soalnya teksture wajah jadi lebih halus. Treatmentnya ada mbak. Di check aja di Instagamnya. Treatment bakalan lebih cepet pemulihan bopengnya.

      Hapus
  16. ini brand baru, ya, beb? Karena baru denger :)
    Ohhh bisa menghilangkan bopeng? Senangnya ada solusi untuk wajah yang bopeng :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya beb aku juga sneneg banget ketemu produk ini :)

      Hapus
  17. Wuih produk baru nih, kayana sama aku cocok deh aku masih suka jerawatan. Thx infonya ya mba

    BalasHapus
  18. Perlu banget noh produk ini. Aku paling tertarik sama serumnya.semoga aman

    BalasHapus
  19. Aku baru tahu produk ini loh kak. Serius ini bisa atasi bekas jerawat? Aku mau nyobain deh aku punya bekas jerawat di dagu hiks

    BalasHapus
  20. Seperti nya boleh d coba nih, secara muka ku bnyk bekas jerawat nya. Mks info nya mba ..

    BalasHapus
  21. Wah kayaknya tuh menarik banget nih buat wajahku yang banyak bopeng bekas jerawat

    BalasHapus
  22. Wah, keren ya..jadi bisa mengembalikan struktur permukaan kulit yang rusak karena bopenng ya? Mau coba ah...tfs mb...

    BalasHapus
  23. Aku juga punya bekas jerawat di wajah yang yang bikin ga pd banget. Jadi penasaran pengen cobain produk ini deh..

    BalasHapus
  24. aku ada bekas cacar nih kak, bisa ilang ga ya? jadi penasaran pengen coba :D makasih infonya kak

    BalasHapus
  25. wah asyik nih, kalo bisa memperbaiki bopeng wajah, seperti yang saya alami. kira2 belinya dimana ya

    BalasHapus
  26. Awalnya sempet ragu sama produk ini, tapi setelah kamu tulis komposisinya ternyata kandungannya oke juga ya, apalagi bisa merawat bopeng. Hmmm...

    BalasHapus
  27. Baru kali ini aku tau ada skin care menyamarkan bopeng wajah.. bagus banget ya... Bisa di share ke temen2ku nih..

    BalasHapus
  28. lagi ngehits banget yaa si pratista ini, wah dia beneran bisa menyamarkan bopeng ya? menarik bangeeeet susah ituu

    BalasHapus
  29. Bopeng emang ya musuh banget. Tapi kalo nemu solusinya ya oke juga nih

    BalasHapus
  30. Baru tau ada produk ini. Keren banget ya manfaatnya.

    BalasHapus
  31. Jadi minimal 30 menit dipakai dulu ya sebelum tidur? Noted kak. Makasih infonya :)

    BalasHapus
  32. Wajahku banyak bopengnya bekas cacar nih, hmm kayaknya bisa jadi pertimbangan deh pakai ini yaaa

    BalasHapus
  33. Aku udah pakai ini dan cocok.. suka deh, dimuka juga enak rasanya..

    BalasHapus
  34. Salicylid Acid Gel Produk Pratista digunakan malam hari digunakan selama 30-60 menit sebelum tidur agar produknya benar-benar meresap kekulit wajah. oke kakak terima kasih banyak informasinya.

    BalasHapus
  35. baca dari reviewnya kayanya produknyna bagus ya, sumpah si aku jadi makin penasaran

    BalasHapus
  36. Aku belum pernah coba produk pratista ini... Tapi baca reviewnya kayaknya menarik, jadi pingin coba...

    BalasHapus