Sabtu, 16 Maret 2019

X2 Dairy Softlens ( Dairy Princess Makeup Challenge )

Hallo Beauty, 

Setiap kaum hawa kayak aku pasti suka banget sama softlens karena semua hal berawal dari mata, Aku sering banget jatuh cinta sama seseorang karena tatapannya. Apalagi sama cogan-cogan bermata Hazel. hihi
So, Aku sendiri suka banget sama softlens tapi aku takut banget pake softlens. 
Nah kali ini aku berkesempatan untuk project X2 Dairy Softlent bareng Beauty Secret Squad dan Semua member yang berkesempatan ditantang untuk makeup Fairy Princess Makeup. Jadi kita dapet produk berupa softlens dari X2 Softlens.


Seperti inilah Dairy Princess Makeup Look aku

X2 Dairy Softlent 

PACKAGING 

Packaginya yang unik banget,Berbentuk sepeti kitab Harry Potter. Tiap-tiap warna memiliki packaging warna yang berbeda-beda guys tergantung dengan warna softlensnya. Btw aku dapet warna Milky Orang Oleh Karena itu Packaginya didominasi berwarna Orange atau dapat dibilang merah ya ini.

Disisi atasnya terdapat series warna dan minus dari softlensnya.


Disisi lainnya di adalah Ilustasi warna softlemsnya.



Dibelakangnya Seperti biasa Kode Produksi, Barcode, dan Contentnya.


Didalamnya


Dan Softlensnya berwarna seperti ini.


Impress
Nah Softlent yang aku gunakan ini adalah warna Milky Orange. Aku pikir warnanya itu bakal orange kayak mata Saylor Moon Dkk. tetapi, ternyata warnanya ketika aku aplikasikan ke mata aku lebih ke brown yang menurut aku cantik banget buat dipadu padankan dengan Dairy Princess yang makeup looknya lebih kewarna Peach. Ternyata setelah aku dihadapkan dengan kuas makeup aku lebih tertarik dengan pink dan ungu untuk di mix. Jadilah lookku seperti diatas hihihi. X2 ini adalah softlens buatan Korea beauty didistribusi oleh PT. Katamata di jakarta.

Untuk X2 Dairy ini Softlensnya mudah banget dipake, Untuk aku yang baru kali ketiga pake softlens, X2 dairy ini mudah banget aku pake. Sampe shock sendiri, padahal aku ga pake alat. Soalnya udah di gadein mungkin oleh adekku tesayang. hikshiks 

Dairy Princess Makeup

Dairy Princess Makeup Tools:
  1. Beauty Glazed Georgeus Me
  2. O.Two.O Eyeblow warna Coklat Muda
  3. Face Painting
  4. Urban Decay Fondation Shade Beige
  5. Maybeline Concelear
  6. Loreal Lipstik
  7. Latulipe Liptint Shade Cinnamon Roll

Step-Step :
  1. Aku Aplikasikan Urban Decay Fondation Keseluruh wajahku lalu aku Aku ratakan dengan beauty blend agara menyatu dengan warna kulitku.
  2. Aku gunakan eyeblow Untuk Eyebrowku, Eyeblow ini memang agak cremy dan membuat alisku menjadi kaku.
  3. Aku gunakan Beauty Glazed warna Ungu Gelap untuk Alisku aku timpa eyeblow yang telah aku aplikasikan sebelumnya. Aku juga Aplikasikan untuk matanya warna pink di mix sama ungu di outcorner mata aku dan di kelopak mata aku aku pake warna gold nah untuk beleknya aku gunakan Warna Putih.
  4. Face Painting untuk kupu-kupu yang lucunya.
  5. Lipstick Ungu yang di ombre dengan Liptint berwarna coklat muda.

Terima Kasih

20 komentar:

  1. Bagus beb packagingnya unik warnanya kayak ada unsur china. Apalagi ditempatkan pake botol kecil gitu ya. Hygienis.

    BalasHapus
  2. Aku mah sampai sekarang enggak bisa pakai softlens 😭

    BalasHapus
  3. Cantik banget ya kak soflenst nya. Aku tinggal nunggu barangnya dateng sih semoga cocok warnanya sama matakuπŸ˜‚

    BalasHapus
  4. Warna softlensnya bagus beb, cocok buat kamu... Klo diaku kayaknya terlalu coklat... Tapi next mau coba beli ah...

    BalasHapus
  5. Sukakk bangedd ama make up looknya and softlense nya, x2 skrg motif ny makin lucu2 yaa...

    BalasHapus
  6. make up looknya keren 😍 tapi klo aku kurang sreg sama warna softlensnya, karena bola mata aku sendiri udah warna coklat 😭

    BalasHapus
  7. Pengen banget pakai contact lens begini. Tapi aku takut kecolok hehehe... Lagi pun gak ada softlense yg silindris untuk mataku.
    Hasilnya di kamu, cantik banget beb

    BalasHapus
  8. Bafu kali ini deh aku liat kemasan lensa bagus gitu. Bisa buat nyimpan sesuatu πŸ˜‚

    BalasHapus
  9. Aku paling gabisa pake contact lenses, takut smpe skrg.

    BalasHapus
  10. warnanya lumayan berani ya, harus pede sih kalau pake warna gitu buat jalanjalan keluar hehe tapi makeup fairynya lucu, kreatif

    BalasHapus
  11. Aku juga pke ini dan bener2 nyaman di mata. Thankyou kakk sharingnya

    BalasHapus
  12. Aku pikir juga bakalan orange bgt sesuai namany, tapi enggak kok, bagus di kamuu

    BalasHapus
  13. looknya keren beb! cocok sama softlensnya hihi

    BalasHapus
  14. X2 softlens emang bagus bagus warnanya cantik cantik ,nyaman juga dipakenya .Wah aku jadi pengen punya warna milky orange ini

    BalasHapus
  15. Sepenasaran itu dong aku pengen cobain softlens x2 yg ini. Soalnya aku uda pernah pakai tipe lain dan enak bgt di mata

    BalasHapus
  16. Aku suka banget sama softlens warna coklat karna keliatannya natural, hehe

    BalasHapus
  17. X2 emang senyaman itu di pake , apalagi yg diary ini bagus banget motifnya , suka juga sama makeup fairy ya kak

    BalasHapus
  18. Bagus banget beb, btw kalo aku dapatnya yang grey hihi samaan kita. Look nya bagus beb suka!

    BalasHapus
  19. Aku suka banget sama softlens X2. Karena ini brand yg paling ak percaya untuk softlens.

    Btw, suka banget sama make up looks nya. Karena cocok dengan softlens nya ��

    BalasHapus