Kamis, 21 Maret 2019

REBREW Coffee Grounds Skincare

Hallo Beauty,

Kali ini aku mau kenali produk skincare berbahan dasar ampas kopi, Produk ini Terdiri dari Clay Mask, Sunscreen, Butter, Cleansing Oil, Hair adn Body Wash. Rebrew kasih nama setiap produknya dengan nama-nama yang uniqe loh. yaitu:
  1. YOU'RE BREW-TIFUL (Cleansing Oil)
  2. MISS YOU A LATTE (Sunscreen)
  3. BEAN ME UP (Clay Mask)
  4. FRAPPE GO LUCKY (All Purpose Butter)
  5. THE DAILY GRIND  (Hair and Body Wash)
Ada banyak lagi selain kelima produk ini, dan tentunya dengan nama-nama tak kalah Unik dari kelima prdouk tersebut. Kali ini, Aku hanya akan mereview dua produk yaitu :
  1. MISS YOU A LATTE 
  2. THE DAILY GRIND

MISS YOU A LATTE
Suncreen SPF 25


Suncreen Rebrew ini memiliki kandungan SPF 25 yang mampu untuk melindung wajah dari paparan sinar matahari agar wajah tidak terlalu berminyak atau dapat kita sebut sebagai Moizturizing suncreen. Di produksi dan dibuat dengan kandungan Extract Coffe. Diperkaya dengan Senyawa Phenolic dan antioksidan yang sangat baik untuk memperlambat penuaan kulit wajah. Melindungi dari serangan UV yang mampu merusak kulit wajah dan meremajakan kulit.Dapat digunakan di wajah dan di badan. Semua produk dibuat dengan menggunakansistem botanical..

Packagingnya benar-benar bernuasa vintage ala Coffee Shop dengan sentuhan cokelat muda dan cokelat tua yang merupakan identik coffee. Tutupnya sendiri terdiri dari kayu. Produk ini packaginya benar-benar aman karena produk ini memiliki laposan stetofon waktu kita membelinya. So jadi benar-benar aman. 

Produk ini memiliki jangka waktu pemakaian yang dianjurkan, Seperti MISS YOU A LATTE ini hanya dapat digunakan selama 12 bulan start dari setofon produk dibuka. 

My Reaction waktu pertama kali buka produk ini adalah wanginya yang begitu enak dihidung, apalagi buat pencinta coffee. Kalian ga akan berpaling deh sama skincare lainnya. Diwajah Sendiri juga aku merasa ringan banget diaplikasikan diwajah dan tidak oily, Aku pernah menggunakan produk ini selama 3 jam dan hasilnya walaupun keringatan dia ga bikin wajahku berminyak. teksturenya produk ada digambar diatas. 

Ingredient: Aquadestillata, Glycerine, Zinc Oxide, Stearic Acid, Sodium Pyrrolidone, Carboxylate, Cocos Nucifera (coconout) Oil, Cethyl Alcohol, Prunus Dulcis (Almont) Oil, Phenoxyethanol, Tocopheryl Acetate, Polysorbatea-20, Glyceryl, Stearate SE, Laureth 7, Coffee Flavor, Coffea Arabica (Coffee Extract) Liquid.


THE DAILY GRIND
Hair Body Wash

Rebrew Hair Body Wash yang diformulasikan sebagai treatment shower sehari-hari dengan kandungan kopi yang banyak, Coffe mampu menyehatkan kulit meningkatkan elastisitas kulit dan untuk rambut dapat mengurangi kerontokan.The Daily Grind ini juga diperkaya dengan kandungan vitamin B5, Hibicus Extract dan Aloevera yang mampu meningkatkan kelembutan, bersinar dan mudah diatur unyuk rambut, Kulit juga menjadi ternutrisi. 

Sama halnya dengan MISS YOU A LATTE, Produk lainnya yaitu THE DAILY GRIND juga memiliki masa selama 12 bulan setalah stetofonnya di buka.Produk ini dapat diaplikasikan setiap mandi keseluruh tubuh dan juga rambut. 

Reaction waktu pertama kali menggunakan produk ini adalah mengapa busanya tidak melimpah, Dan ketika diaplikasikan hanya oily saja ditangan. Lalu aku gunakan lagi dengan Busa Mandi atau Spongewash busanya banyak banget padahal aku pakenya cuman setets. Produk ini dapat dibilang cair. Tapi aku suka banget sama wangi coffeenya yang mampu menenangkan pikiran. Teksturenya berwarna cokelat pekat seperti sari coffee.

Teksture




Ingredients: Aquadestillata, Cocamidopropyl Betaine, Glycerin, Coconit Diethanolamide, Ceteareth-20, Coffea Arabica (Coffe) extract, D-Panthenol, Hibicus tiliaceus (Hibicus Extract), Aloe Barbadensis (Aloevera) Extract, Coffe Flavor Oil, Phenoxyethanol, Cittric Acid.

Kedua produk ini adlah kerjasama REBREW LIVESTYLE dan HBBV. Rebrew juga kasih diskon sebesar 20% sampai tanggal 15 April 2019 loh. Caranya dengan mengunakan Kode HBBV yaitu: KOHVHBBV

Pembelian:

Thanks you

33 komentar:

  1. waw ini bisa di pakai mandi tapi wangi kopi yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya beb, wanginya coffee banget. rasa mandi coffee hihi

      Hapus
  2. Suka dengan suncreen yang bentuk cream begini. Mudah di blend ya. Apalagi konsepnya yang ramah lingkungan.

    BalasHapus
  3. Aku pernah pakai body wash coffee brand lainnya, emang aroma kopi itu enak lho

    BalasHapus
  4. Udah banyak liat review tentang produk ini, semakin jadi pertimbangan buat nyoba 😂

    BalasHapus
  5. Pasti seger banget mandi terus bau2 kopi gitu... Apalagi aku pecinta kopi😂

    BalasHapus
  6. Unik juga yaa bisa body maupun hair wash, aku penasaran ama sunscreennya dech

    BalasHapus
  7. itu pas pakai sunscreennya, kulit wajah juga berbau kopi kah? agak aneh klo bayanginnya

    BalasHapus
  8. Aku suka dengan keduanya. Ingredients unik yang bikin orang kagum. Aku paling penasaran sama si sunscreen itu.

    BalasHapus
  9. Aku pakai body washnya. Wanginya enak banget, manis! 😆

    BalasHapus
  10. Wah ada rebrew lagi, produk organik lokal yg bikin penasaran

    BalasHapus
  11. kebetulan banget dapat produk yang sama, hehe aku suka sih sama produk-produknyaa

    BalasHapus
  12. Wah senangnya ya, saya sebagai pecinta kopi, ada produk suncreen wangi kopi duh senangnya jadi pengen nyoba kaka

    BalasHapus
  13. Sebagai pencinta kopi, aku harus punya nih. Jadi sekalian menikmati harumnya kopi bersama produk yang sedang dipakai, jadinya mood seharian bisa bagus terus, hehehe

    BalasHapus
  14. waaaw warnanya beneran kaya kopi ya, padahal mah skincare , aku asli penasaran sama wanginya, pasti kopi banget dehhh

    BalasHapus
  15. Saya suka dengan wangi kopi. Kayaknya bakal suka dengan produk ini juga kalau wangi kopinya memang enak

    BalasHapus
  16. Terobosan baru nih, kopi bisa menjadi bahan untuk kecantikan juga, kukira hanya untuk perawatan tradisional aja.

    BalasHapus
  17. Wah ini sih bisa bikin aku betah mandi, aku suka aroma kopi 😍

    BalasHapus
  18. aku udah nyobain nih produk nya rebrew yang hair and body wash, suka ih sama wangi kopinya <3

    BalasHapus
  19. Aku suka banget skincare berbau kopi. Pengen banget coba ini.

    BalasHapus
  20. Aku pernah cobain juga nih tp yg cleansing oil dan claymask mantullllita

    BalasHapus
  21. Produk yang sangat unik.bisa buat cowok gak yah?

    BalasHapus
  22. Aduh aku kebayang banget wangi kopi nya. Pasti pas diaplikasiin rileks nya bukan main.. pecinta aroma kopi aku..

    BalasHapus
  23. Wow... seger donk ya, lagi treatment terus mencium bau aroma kopi. Rileks banget pastinyam

    BalasHapus
  24. udah sering liat orang posting ini nih cuma belom pernah nyoba sama sekalii. penasaran jadinyaa

    BalasHapus
  25. seru banget bahannya kopi semua. Apalagi packagingnya gemes banget niih. paling penasaran sama sunscreennya yang ada coffeenya.

    BalasHapus
  26. buat pecinta kopi seneng banget pasti ya, ada skincare aroma coffee

    BalasHapus
  27. Packagingnya lucu, suka sama tas kopinya

    BalasHapus
  28. Wah aku penasaran pasti wangi kopinya enak banget deh dipake mandi

    BalasHapus
  29. Sebagai Pecinta kopi suka banget nih dengan aroma sunscreen kayak gini, apalagi packagingnya lucu banget

    BalasHapus
  30. Menarik nih produknya dari kopi semuaa. Strong banget ga bau coffeenya? Aku suka ga tahan haha

    BalasHapus
  31. Penasaran banget nih sama ini... apalagi aroma kopi kopi gitu kan yaahh, sukaakk banget sama kopi akutu

    BalasHapus
  32. Pasti jadi rileks banget skincare ada harum kopinya yaa, packagingnya juga lucu-lucu

    BalasHapus